> Kelompok Pemuda Minta Pemerintah Bubarkan FPI
|
Menu Close Menu

Kelompok Pemuda Minta Pemerintah Bubarkan FPI

Minggu, 20 Desember 2020 | 21.45 WIB

Forum Pemuda Muslim Kota Tangerang saat membacakan pernyataan sikap 


lensajatim id Tangerang- 
Desakan agar Pemerintah menindak tegas dan membubarkan ormas yang berperilaku intoleran kembali muncul. Kali ini desakan tersebut datang dari Kelompok Pemuda yang tergabung dalam  Forum Pemuda Muslim Kota Tangerang. 


Ketua Forum Pemuda Muslim (FPM) Kota Tangerang, Muhammad Farhan Qudratullah, saat membacakan pernyataan sikapnya menegaskan bahwa pihaknya Mendukung sepenuhnya pemerintahan Jokowi-Makruf Amin selaku presiden dan wakil Republik Indonesia untuk menyelesaikan semua agenda dan program kerja strategisnya hingga akhir periode kepemimpinan. 


Kemudian kata Farhan, pihaknya meminta kepada pemerintah, dalam hal ini pihak keamanan untuk bersikap tegas pada ormas intoleran dan anti kebhinekaan yang selalu menebarkan keresahan dan permusuhan di tengah-tengah masyarakat. 


Ia juga meminta kepada pemerintah, dalam hal ini pihak keamanan untuk menegakkan hukum pada pelaku kekerasan yang mengatasnamakan islam dan umat islam. 



" Kita juga meminta pemerintah, dalam hal ini aparat yang berwewenang untuk membubarkan ormas intoleran dan anti kebhinekaan yang bernama Front Pembela Islam," tandas Farhan. Minggu (20/12/2020).


Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi atas seruan atau himbauan dalam bentuk apapun dari Muhammad Rizieq Sihab yang kerap melontarkan hasutan dan adu domba, sehingga memecah persatuan dan kesatuan umat. (Had/Red)

Bagikan:

Komentar