> PPS Ketawang Karay Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama Jelang 9 Desember 2020
|
Menu Close Menu

PPS Ketawang Karay Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama Jelang 9 Desember 2020

Sabtu, 05 Desember 2020 | 22.38 WIB

 

Kegiatan Sosialisasi dan Doa Bersama PPS Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep

lensajatim id Sumenep- Mendekati Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Sumenep 9 Desember 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, Sumenep, menggelar sosialisasi sekaligus doa bersama di Balai Desa setempat. Jum'at, 04/12/2020.


Dalam kegiatan tersebut disampaikan  tentang tata cara pengisian C-hasil dan cara pengoprasian sirekap, yang diikuti oleh PPS, serta semua anggota KPPS dan Linmas, serta perwakilan masyarakat dari masing-masing dusun sebanyak dua orang.


" Diadakannya sosialisasi ini, agar semua teman-teman yang bertugas nanti bisa maksimal dalam pengoprasian sirekap", Ujar Rusdi, ketua PPS Ketawang Karay.


Selain sosialisasi, untuk kelancaran Pilkada, sekaligus agar penyelenggara tingkat Desa juga diberi kemudahan menjalankan tugasnya. Maka, pada kegiatan itu juga diadakan doa bersama. Dengan harapan gelaran Pilkada nantinya berjalan lancar, aman, damai dan sukses, serta dijauhkan dari virus corona yang sampai saat ini masih mewabah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.


Acara tersebut diawali dengan tawashul kepada Nabi Muhammad dan para leluhur Desa ketawang Karay, serta pembacaan surat yasin dan sholawat nariyah sebanyak 4.444, dan ditutup dengan pembacaan sholawat Asyqil bersama-sama. (Had)

Bagikan:

Komentar