> Ahmad Junaidi Pimpin IKA PMII Sumenep, Begini Harapan Ketua FKB DPRD Sumenep
|
Menu Close Menu

Ahmad Junaidi Pimpin IKA PMII Sumenep, Begini Harapan Ketua FKB DPRD Sumenep

Senin, 18 Januari 2021 | 10.06 WIB

 


lensajatim id Sumenep- Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Cabang Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV di Aula Hotel Utami Sumekar. Minggu (17/01/2021).


Dalam Muscab tersebut, sebanyak 25 perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IKA PMII Se-Kabupaten Sumenep, secara aklamasi memilih Ahmad Junaidi yang akrab disapa Junaidi Pelor sebagai Ketua IKA PMII Cabang Sumenep Masa Khidmat 2021-2026.


Pria yang juga aktivis Anti Korupsi dilembaga Sumenep Corruption Wach (SCW) ini terpilih menggantikan Ketua IKA PMII Cabang Sumenep sebelumnya yaitu Joko Suhardi.


Berbagai kalangan banyak yang mengucapkan selamat dan harapan atas terpilihnya Sahabat Junaidi, salah satunya datang dari Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa DPRD Kabupaten Sumenep, M. Muhri.


" Selamat atas terpilihnya Sahabat Junaidi, S.H, M.H sebagai Ketua IKA PMII Cabang Sumenep," ucap politisi muda yang akrab disapa Muhri ini. Senin (18/01/2021)


Dengan kepemimpinan Sahabat Junaidi, Muhri berharap IKA PMII Sumenep bisa menjadi rumah besar kader dan alumni PMII yang tersebar dimana-mana, khususnya yang ada di Kabupaten Sumenep.


" Alumni pmii bertebaran dimana mana, IKA PMII harus menjadi rumah bersama  untuk saling menguatkan peran kader dan alumni di bidang masing-masing," pugkas politisi yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PC PMII Sumenep ini.


Sebagai Ketua terpilih, Junaidi saat menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. Ia juga berjanji akan berusaha membawa IKA PMII ke arah yang lebih maju diberbagai bidang. " Tentu, untuk itu saya berharap dukungan penuh dari sahabat-sahabat semuanya," tukasnya.


Karena masih dalam masa pandemi Covid 19, Muscab IKA PMII Sumenep dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid 19 yang hingga saat ini masih belum mereda.


Para pengurus dan kader Ikatan Alumni PMII (IKA PMII) Sumenep yang hadir kegiatan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan disediakan hand sanitaizer.


“Mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M itu adalah kewajiban bagi kita selaku warga pergerakan,” tegas Ketua IKA PMII Sumenep masa khidmat 2015-2020, Joko Suhardi (Had)

Bagikan:

Komentar