> Kabar Duka, Moh Hanif, Ketua Majelis Pakar PPP Sumenep Berpulang
|
Menu Close Menu

Kabar Duka, Moh Hanif, Ketua Majelis Pakar PPP Sumenep Berpulang

Selasa, 26 Januari 2021 | 19.02 WIB

Almarhum Moh. Hanif, S.E (Dok/Istimewa)

lensajatim id Sumenep- Kabar duka datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep. Ketua Majelis Pakar DPC PPP Kabupaten Sumenep, Moh. Hanif, S.E berpulang di RSI Kalianget sekitar jam 15.00 WIB, Selasa (26/01/2021).



Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sumenep, Moh Syukri. " Iya mas benar, barusan jam 15.00 WIB di RSI Kalianget," kata politisi yang akrab disapa Syukri ini. 



Syukri mengaku, DPC PPP merasa berduka dengan berpulangnya Moh. Hanif. Menurutnya, Hanif merupakan sosok yang berjasa pada perjalanan PPP di Kabupaten Sumenep.  " Beliau sosok pengayom, dan dedikasinya buat perjuangan partai luar biasa," ungkap Syukri saat ditanya tentang sosoknya. 



Mantan aktivis PMII ini berdoa semoga Almarhum Bapak Moh. Hanif wafat dalam keadaan Husnul Khatimah. " Semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberi kesabaran," harapnya. 



Moh. Hanif kata Syukri kader PPP yang pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Sumenep. Bahkan, pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumenep dari Fraksi PPP. 



" Beliau itu juga pernah menjadi Sekretaris PPP Kabupaten Sumenep waktu Ketuanya Almarhum K H A. Warits Ilyas" pungkas politisi asal Kepulauan ini. (Had)


Bagikan:

Komentar