> Sumbang 20 Unit Motor ke MUI Pasuruan, Begini Harapan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim
|
Menu Close Menu

Sumbang 20 Unit Motor ke MUI Pasuruan, Begini Harapan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim

Sabtu, 30 Januari 2021 | 15.47 WIB

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim, H. Muzammil Syafi'i saat menyerahkan bantuan 20 unit motor kepada MUI Kabupaten Pasuruan secara simbolis (Dok/Istimewa)


lensajatim id Pasuruan- 
Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim H. Muzammil Syafii menyalurkan bantuan sepeda motor untuk Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (DP MUI) Kabupaten Pasuruan sebanyak 20 unit. Bantuan motor itu dibagikan kepada MUI tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Pasuruan sebagai kendaraan operasional.


H. Muzammil Syafii menyerahkan secara simbolis kepada Ustad Syamsul Maarif selaku MUI Kecamatan Tosari yang memperoleh penghargaan sebagai pengurus MUI terbaik di Kabupaten Pasuruan, Sabtu (30/1/2021).


Berikutnya penyerahan secara simbolis juga dilakukan oleh Ketua DP MUI Kabupaten Pasuruan kepada Ketua MUI Kecamatan Tutur Ust. H. Thohir sebagai pemenang terbaik kedua.


"Motor ini hendaknya dipergunakan untuk aktivitas MUI dan keagamaan yang lain," tukas politisi yang akrab disapa Buya Muzammil saat dikonfirmasi ditempat acara penyerahan yaitu di Rumah Makan Palm Resto Pasuruan.


Mantan Wakil Bupati Pasuruan ini berharap, motor yang diberikan mampu mengoptimalkan peran MUI dalam memberikan solusi di setiap persoalan keummatan dan keagamaan di wilayah kecamatan masing-masing. 


Muzammil menambahkan, bahwa bantuan tersebut masih kurang 6 unit. Dirinya berjanji sisanya akan diupayakan dalam anggaran PAK tahun 2021. 

20 Unit Motor yang diserahkan kepada MUI Kabupaten Pasuruan


Ketua Umum DP MUI Kabupaten Pasuruan, saat memberikan sambutan berpesan agar kendaraan tersebut dimanfaatkan untuk kepentingan keummatan. " Jangan dipergunakan untuk hal yang tidak  baik karena menyangkut nama baik institusi MUI dan ada stiker MUI," tandasnya. (Had/Red)


Bagikan:

Komentar