|
Menu Close Menu

Peringati HPN 2021, Jurnalis di Bangkalan Santuni Anak Yatim dan Keluarga Korban Meninggal di Laut China

Minggu, 28 Februari 2021 | 17.02 WIB


Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron saat memberikan santunan pada acara HPN 2021 di kantor AJB Kabupaten Bangkalan (Dok/Istimewa)


lensajatim id Bangkalan-
Meski dalam suasana pandemi Covid 19, kuli tinta di Kabupaten Bangkalan yang tergabung dalam  Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) menggelar penutupan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021. Kegiatan tersebut berlangsung dengan sangat sederhana di Kantor AJB yang ada di Perum Griya Abadi, Jumat (26/02/2021).


Menurut Ketua AJB Kabupaten Bangkalan, Mahallil Wasit,  kegiatan HPN 2021 kali ini digelar sederhana dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, santunan kepada putra-putri keluarga almarhum mantan wartawan, serta santunan kepada keluarga korban meninggal di laut China.



Alumnus UINSA Surabaya ini mengaku bangga dan apresiasi atas semangat awak media, khususnya  yang ada di wilayah kerja  Kabupaten Bangkalan. 



“Selamat ulang tahun temen-temen jurnalis, semoga selalu sehat dan selalu menyajikan berita yang objektif dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” ucap Mahallil.


Selain menggelar santunan, pagi hari di halaman Polres Kabupaten Bangkalan juga digelar senam bersama jurnalis yang tergabung dalam AJB bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan. Kegiatan tersebut juga dalam rangka peringatan HPN tahun 2021.


Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron yang hadir dalam kegiatan tersebut juga mengatakan,  walaupun ditengah pandemi covid 19 yang belum diketahui sampai kapan, pelaksanaan HPN kali ini, meski dengan sederhana tetapi tidak mengurangi rasa terimakasih kepada semua wartawan yang ada di Bangkalan.


Bupati yang akrab disapa Ra Latif, mengaku bila selama ini wartawan sangat membantu pemerintah Bangkalan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, ” Selamat Ulang tahun buat wartawan, semoga sehat selalu,” Ucap Ra Latif


Kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati Bangkalan, tampak juga hadir  Ketua DPRD Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan, Dandim 0829/Bangkalan, dan Komandan Lanal Batuporron. Kemudian, disusul oleh Kepala Diskominfo Bangkalan dan Kepala DPMPTSP Bangkalan Forkopimda Kabupaten Bangkalan, 


Pelaksanaan  HPN 2021 kali ini, selain didukung oleh Forkopimda Kabupaten Bangkalan, kegiatan ini juga di dukung oleh SKK Migas PHE WMO dan Pertamina EP sebagai sponsorship kegiatan HPN yang gelar oleh AJB. (Redaksi)

Bagikan:

Komentar