|
Menu Close Menu

Bertemu PLT Ketum PSI, Ini Harapan Bupati Situbondo

Senin, 08 Maret 2021 | 19.32 WIB

PLT Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha Djumaryo saat bertemu Bupati Situbondo, Jawa Timur, Drs. H. Karna Suswandi, M.M (Dok/Istimewa) 


lensajatim.id Surabaya-PLT Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI),  Giring Ganesha Djumaryo bertandang ke Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.  Senin (08/03/2021).


Kedatangan politisi yang akrab disapa Giring ini bersama rombongan DPW PSI Jawa Timur dan DPD PSI Kabupaten Situbondo. Mereka datang untuk memenuhi undangan dari Bupati Situbondo yang baru dilantik yaitu, Drs. H. Karna Suswandi, MM. 


Rombongan politisi PSI ini medapat sambutan hangat dari Bupati yang akrab disapa Karna. Bahkan, Bupati Karna sempat mengajak nyanyi bersama. 


Bupati Karna berharap kehadiran PSI bisa membantu kepemimpinannya dalam memajukan Situbondo, utamanya selama lima tahun kedepan. 


Karna meminta PSI bisa berkontribusi dalam pembangunan dalam sektor Pariwisata di Kabupaten Situbondo.


" Sudah saatnya Situbondo berbenah untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya," tukas Karna.


Demi kemajuan Kabupaten Situbondo, Karna juga berjanji mempermudah iklim investasi di Situbondo. Utamanya dalam bidang perijinan investasi. 


Ketua DPW PSI Jawa Timur, Teguh Cahyadin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga bagian dari Road show PSI di Jawa Timur. (Lim/Red).


Bagikan:

Komentar