|
Menu Close Menu

Bupati Ikfina Apresiasi Program CSR Perusahaan Selama Pandemi Covid 19

Rabu, 17 Maret 2021 | 20.19 WIB


Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersama Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarra saat menerima Forum Komunikasi Personalia (FKP) Kabupaten Mojokerto (Dok/Sur)


lensajatim.id
Mojokerto-
Bupati Mojokerto, Jawa Timur,  Ikfina Fahmawati mengapresiasi  kontribusi perusaahan yang ada di Wilayah Kabupaten Mojokerto dalam pembangunan, utamanya lewat Program Corporate Social Responsibility (CSR) pada masa pandemi Covid 19.


" Perusahaan-perusahaan sudah berpartisipasi untuk memberikan program CSR selama masa pandemi, saya sangat berterimakasih pada panjenengan semua atas kepedulian dan perhatianya untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto," ucap Ikfina saat melakukan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Personalia (FKP) Kabupaten  Mojokerto di di Pendopo Graha Maja Tama. Rabu (17/03/2021).


Menurut Ikfina, berdasar hasil audensi dengan Gubernur Jawa Timur, pihaknya diminta agar perusahaan tidak melakukan PHK terhadap para karyawan terutama di masa pademi Covid 19 ini.


Terkait, keluhan perusahaan akan kesulitannya saat pandemi Covid 19 ini, ia berjanji akan berusaha membantu sebaik mungkin  dan mencarikan jalan keluar agar perusahaan bisa tetap bertahan di masa sulit saat pandemi Covid 19. 


" Kami akan berusaha semaksimal mungkin mensupport apa yang dibutuhkan perusahaan dari pemerintah, agar nantinya kita bisa kerjasama yang dapat saling menguntungkan, antara pemerintah dan perusahaan," tandasnya.


Ditempat yang sama, Ketua FKP Imron Hadi saat memberikan sambutan  melaporkan perusahaan perusahaan saat ini tengah masa masa sulit karena pandemi covid 19.


" Perusahaan-perusahaan kami mengalami masa sulit, kami sehingga HRD butuh support dari stakeholder  terutama peran eksekutif dalam hal ini Pemerintah Daerah agar bertambah eksistensinya, sehingga dapat menjadi fasilitator program CSR untuk Pemda dan Perusahaan," tukasnya.


Kegiatan Silaturrahim tersebut, selain dihadiri Bupati Mojokerto, tampak juga mendampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarra, dan Pj Sekda Kabupaten Mojokerto, Didik Chusnul Yakin. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar