|
Menu Close Menu

Gemuruh NasDem Mojokerto Raya dan Jombang Resmi Dilantik

Minggu, 14 Maret 2021 | 17.58 WIB

 

Suasana Pelantikan Pengurus DPD  Gemuruh NasDem Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang (Dok/Sur)


lensajatim.id Mojokerto- Pengurus DPD Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) NasDem Giat Pelantikan DPD GEMURUH NasDem Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang resmi dilantik di Rumah Makan Kebon Pring Mojosari Kab Mojokerto. Minggu (14/03/2021).


Ketua DPW Gemuruh NasDem Jawa Timur, H. Suwandy Firdaus melantik secara langsung terhadap Drs. Bary Taim sebagai Ketua DPD Gemuruh Kabupaten Mojokerto, Mujib Arrohman, S.Sos Sebagai Ketua DPD Gemuruh NasDem Kota Mojokerto dan Solikin Sebagai Ketua DPD Gemuruh NasDem Kabupaten Jombang. Karena masih dalam suasana pandemi Covid 19, maka pelantikan tersebut dilakukan dengan sistem perwakilan yaitu hanya diahadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara tiga daerah Kabupaten Jombang, serta Mojokerto Kabupaten dan Kota.


H.Suwandy Firdaus, selaku Ketua DPW Gemuruh NasDem Jawa Timur dalam sambutannya mengemukakan bila pelantikan itu merupakan wujud komitmen nyata Partai Nasdem untuk mengabdi kepada masyarakat, khususnya kaum buruh.


Politisi yang juga anggota Komisi E DPRD Jatim ini berpesan kepada seluruh Pengurus DPD Gemuruh NasDem yang sudah dilantik agar benar-benar memperhatikan pada aspirasi kaum buruh yang selama ini termaginalkan.


Dirinya berharap, sebagai sayap Partai Nasdem, Gemuruh bisa aktif terlibat dalam melakukan pendampingan terhadap para pekerja atau buruh yang bermasalah. " Saya juga siap memfasilitasi kepada pemerintah, baik terkait pekerjaan ataupun kebutuhan peningkatan skill seperti pelatihan," tukasnya.


Politisi yang akrab disapa Suwandy ini menambahkan, bila pelantikan merupakan awal untuk melakukan kerja-kerja partai menuju target pemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang. Secara bertahap pihaknya akan melakukan konsolidasi dan pelantikan Gemuruh NasDem di beberapa daerah di Jawa Timur. (Sur/Red)

Bagikan:

Komentar