|
Menu Close Menu

Bupati Bangkalan Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Selasa, 27 April 2021 | 07.57 WIB

 

Bupati Bangkalan bersama jajaran Forkopimda saat takziyah ke keluarga korban tenggelmnya KRI Nanggala 402

lensajatim.id.Bangkalan - Bupati Bangkalan R Abdul Latif bersama jajaran Forkopimda takziyah ke rumah istri Serda Eko Kom Prasetyo di Perum Pondok Halim Dua, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Senin (26/4/2021), serda Eko merupakan salah satu personil Awak KRI Nanggala 402.

Dalam kesempatan tersebut Ra Latif berjanji akan memperhatikan anak-anak Serda Eko Kom Prasetyo yang saat ini masih usia 6 tahun dan 3 tahun, terutama dalam hal pendidikannya.

"Insyaallah Pemerintah Bangkalan akan perhatikan keluarga beliau, terutama pendidikan terutama pendidikannya," Ucap Ra Latif

Bupati juga berpesan agar istri dan anak-anak dari kru KRI Nanggala-402 tersebut tetap menjaga kesehatan sambil berdoa mudah-mudahan ada keajaiban. Bupati terus memberikan dukungan terhadap istri dan keluarga awak KRI Nanggala-402 yang dinyatakan tenggelam dan hingga saat ini masih dalam pencarian.


"Saya mohon untuk seluruh warga Bangkalan khususnya, agar mendoakan yang ada di Nanggala-402, semoga bisa kembali ke rumah masing-masing," Harapnya

Kapal Selam milik TNI Angkatan Laut (AL), KRI Nanggala-402, dinyatakan tenggelam di Selat Bali sejak Rabu (21/04/2021) pagi, saat kapal tersebut tengah mengikuti uji coba latihan di perairan Bali. 

Dalam latihan tersebut KRI Nanggala-402 membawa 53 awak atau personel, terdiri dari 49 anak buah kapal (ABK), 1 komandan kapal, dan 3 orang Arsenal. Dari 53 awak tersebut, satu di antaranya merupakan warga Kabupaten Bangkalan, yakni Serda Eko Kom Prastyo. (Adv)

Bagikan:

Komentar