|
Menu Close Menu

Bangun Sinergi, KONI Sidoarjo Silaturahmi ke KONI Bangkalan

Sabtu, 03 April 2021 | 20.40 WIB

Kunjungan KONI Kabupaten Sidoarjo ke Kantor KONI Kabupaten Bangkalan (Dok/Istimewa)


lensajatim.id
Bangkalan- Setelah sebelumnya,  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan  melakukan kunjungan ke Kantor  KONI Kabupaten Sidoarjo, kali ini giliran KONI Sidoarjo berkunjung ke Kantor KONI Bangkalan  di Kompleks Ruko Khayangan Residence Bangkalan. Kamis (01/04/2021).


Kunjungan tersebut bertujuan bertukar ilmu dan pengalaman bidang olahraga untuk saling mendongkrak prestasi para atlet. Apalagi, KONI Sidoarjo memiliki segudang prestasi dan pengalaman. KONI Kabupaten Sidoarjo menjadi salah satu referensi KONI Bangkalan untuk meningkatkan prestasi atlet.


Menurut Ketua Umum KONI Sidoarjo M Franki Efendi, KONI Sidoarjo siap menjadi mitra dan berbagi pengalaman dengan KONI Bangkalan.


“Kita saling transfer ilmu satu sama lain, mengantarkan anak-anak kita baik Sidoarjo maupun Bangkalan untuk terus berprestasi,” tukas M. Franki.


Pria kelahiran Tanjung Bumi itu menuturkan, KONI Kabupaten Sidoarjo membuka peluang seluas-luasnya untuk KONI Bangkalan untuk bekerjasama dalam setiap cabang olahraga.


“kami memiliki 40 Cabor, kami membuka peluang, mau berlatih antar cabor, ataupun kita siap,” pungkasnya.


Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Bangkalan Fauzan Jakfar mengatakan, ibarat laki-laki, KONI Sidoarjo seperti pria penuh kemapanan dan bergelimang prestasi. Maka dari itu, Bangkalan wajib belajar pada KONI Sidoarjo.


“Fasilitas mereka lengkap, bergelimang prestasi, karena kami sadar posisi,” tukas pria yang akrab disapa Fauzan ini.


Mantan Ketua KPUD Kabupaten Bangkalan ini berharap dengan berbagai pengalaman bersama KONI Sidoarjo, bisa meningkatkan prestasi dan belajar dalam menejerial yang lebih baik.


“Karena KONI Sidoarjo satu-satunya KONI yang mempunyai Koordinator Olahraga Kecamatan,” tandas mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini.


Kunjungan KONI Sidoarjo ditutup dengan pertandingan persahabatan antar atlet Bola Volli di lapangan Alun-alun Bangkalan. (Red)

Bagikan:

Komentar