|
Menu Close Menu

Kumpulkan 120 Suara, Hadinuddin, Anggota DPRD Jatim asal Garindra Pimpin IKA PMII Jember

Sabtu, 03 April 2021 | 19.50 WIB


lensajatim.id Jember- Anggota DPRD Jatim asal Fraksi Garindra,  Ahmad Hadinuddin terpilih sebagai Ketua IKA PMII Jember setelah mengalahkan pesaing beratnya Ahmad Faidy Suja'ie.


Dalam Muscab IKA PMII Jember yang digelar Hotel Aston Jember. Sabtu (03/04/2021, terdapat dua calon yang bertarung memperebutkan Ketua IKA PMII Jember dengan perolehan masing-masing calon Hadinuddin mendapatkan 120 suara sementara Ahmad Faidy Suja'ie mendapatkan 99 suara, total semuanya 219 suara dengan 1 suara tidak sah.


"Alhamdulillah kita hari ini sudah menjalankan tugas besar IKA PMII Jember yang sebelumnya dipimpin sahabat Taufiq," ujar Hadinuddin saat memberikan sambutan usai dinyatakan terpilih. 


Menurut Hadinuddin, Ahmad Faidy Suja'i yang menjadi kompetitornya dalam acara Muscab merupakan  koleganya selama ini ketika di Surabaya. Dirinya berkomitmen untuk bekerjasama untuk IKA PMII Jember.


"Saya tidak bisa bekerja sendiri harus dikerjakan bersama tim dan tidak ada kerja sendiri yang ada adalah kerjasama tim," pungkasnya. 


Sementara itu,  Ahmad Faidy Suja'i saat diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan langsung menyampaikan ucapan selamat  kepada Hadinuddin telah memenangkan amanah.


"Walaupun sebenarnya amanah tidak perlu diperebutkan. Namun, hari ini memperebutkan amanah untuk berlomba-lomba memperluas kebaikan," tukas Faidy. (Red)

Bagikan:

Komentar