|
Menu Close Menu

Titik Indrawati : Kartini Masa Kini Dituntut Produktif Tanpa Melupakan Kodrat Sebagai Perempuan

Rabu, 21 April 2021 | 22.20 WIB

 

Titik Indrawati (Dok/Istimewa)

lensajatim.id Surabaya- 21 April 2021 merupakan momentum tahun ke-2 Peringatan Hari Kartini di Masa Pandemi Covid 19.


Bagi, Titik Indrawati, sosok Kartini menjadi inspirasi tersendiri. Sebab, kata perempuan yang akrab disapa Titi ini, Ibu kartini adalah “ inspiring woman”. "Beliau pelopor dan pejuang perempuan Indonesia," tukas Titi saat dikonfirmasi tentang sosok Kartini. Rabu (21/04/2021).


Perempuan berparas cantik kelahiran Sampang, Madura ini menambahkan, sebagai perempuan dirinya patut bersyukur dengan perjuangan sosok Kartini. Sebab berkat perjuangannya perempuan Indonesia bangkit dan mandiri. "Berkat beliau perempuan mendapatkan kesetaraan ( emansipasi wanita )," terangnya.


Istri dari Ridwan Maliki, ini menuturkan sebagai perempuan atau Kartini Masa Kini, dirinya tentu harus melanjutkan apa yang menjadi semangat perjuangan Ibu Kartini dengan cara terus berkarya, produktif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan orang banyak. " Tetaplah berdiri diatas kaki sendiri ( mandiri ), teruslah berani menjalani hidup dengan senyuman tanpa melupakan kodrat sebagai seorang istri dan seorang ibu," ungkapnya.


Utamanya di masa pandemi Covid 19 ini, disaat banyak orang yang harus kehilangan pekerjaan karena kena PHK, dirinya bersyukur dengan produktivitasnya dalam bisnis asuransi lewat ALLIANZ tetap bisa sukses. " Terimakasih untuk para nasabah tercinta, untuk team saya yang hebat, tetap semangat kalian LUAR BIASA. Terima kasih untuk suamiku tercinta yang Amazing Ridwan Maliki terima kasih atas cinta, pengertiannya, supportnya dan semua kasih sayangnya," ucap Titi.


Titi juga mengajak pada kaum perempuan yang lain untuk tidak patah semangat dalam berkarya." Selamat Hari Kartini Perempuan - perempuan Hebat semua. Teruslah berkarya, teruslah Berusaha, jangan pernah menyerah, torehkan prestasi kalian di bidang masing-masing. Apapun kondisinya selama kita terus berusaha dan Berdoa, ALLAH selalu bersama kita," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar