|
Menu Close Menu

Kabar Duka, Putri Presiden RI Pertama, Rachmawati Wafat

Sabtu, 03 Juli 2021 | 14.14 WIB

 


lensajatim.id Surabaya-  Indonesia kembali berduka, salah satu putri terbaik Indonesia sekaligus anak dari dari Presiden Indonesia Pertama (Soekarno) yaitu Rachmawati Soekarnoputri wafat.


Perempuan yang juga Politisi Partai Gerindra dan duduk sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina tersebut menghambuskan nafas terakhirnya   pada pukul 06.45 WIB. Sabtu 03 Juli 2021.


Kabar wafatnya Adik dari Megawati Soekarnoputri ini salah satunya disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mencuit kabar duka ini.


“Berita duka, Innalilahi wa innaillaihi rojiun, Pada 3 Juli 2021, sekitar pukul 06.45 WIB, Telah wafat Ibu Rachmawati Soekarnoputri di RSPAD,” kata Sufmi. Sabtu (03/07/2021).


Tidak hanya itu, politisi Gerindra yang lain juga menyampaikan kabar duka tersebut, yaitu Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto.


“Telah berpulang kepada tuhan yang maha kuasa, Ibu Hj Rachmawati Soekarnoputri.


Bambang menyebut bahwa Rachmawati meninggal karena sakit.


“Setelah sakit beberapa lama,” katanya.




Di Jawa Timur, Partai Gerindra juga dirundung duka. Salah satu kader terbaiknya yang duduk di DPRD Jawa Timur yaitu H. Ach. Firdaus Febrianto, wafat. Kabar tersebut beredar dibeberapa grup WhatsApp. (Had)

Bagikan:

Komentar