|
Menu Close Menu

Bangun Sinergi, Ketua NasDem Jatim Bertemu Pengurus APDESI Situbondo

Selasa, 24 Agustus 2021 | 18.34 WIB

Pertemuan Pengurus APDESI Kabuapten Situbondo dengan Ketua DPW Partai NasDem Jatim (Dok/Istimewa)


lensajatim.id Situbondo-
Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi melakukan kunjungan ke Kabupaten Situbondo. Dalam kunjungan tersebut, politisi perempuan yang akrab disapa Bu Jes salah satunya melakukan pertemuan dengan pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Situbondo yang bertempat di Cafe Simposium tepatnya di Jalan  Irian Jaya pada hari Senin. (23/08/2021), malam. 


Dalam kegiatan itu, Ketua DPW Partai NasDem Jatim didampingi sejumlah fungsionaris DPW Partai NasDem Jatim, serta Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo, Insan Kamil. Pertemuan yang dikemas dengan bincang-bincang bersama APDESI Situbondo tersebut tampak berlangsung secara hangat dan harmonis.


Bunda Jes dalam sambutannya menyampaikan ingin pertemuan kali ini menjadi awal kebersamaan dalam rangka membangun persamaan persepsi tentang berdesa. " Sebab Desa adalah  ujung tombak masa depan Indonesia di masa depan," tukasnya. 


Ditempat yang sama, Insan Kamil selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo mengatakan pertemuan tersebut adalah pertemuan untuk membangun komunikasi yang harmonis , efektif , efisien. " Ini semua bertujuan   mendukung pembangunan Desa," tandasnya.


Ketua APDESI Kabupaten Situbondo, H.Juharto sekaligus Kepala Desa Banyuputih menyampaikan sangat berbahagia bisa bertemu langsung dengan Ketua DPW NasDem Jawa Timur.  Dimana pihaknya bisa menyampaikan aspirasinya untuk bisa disampaikan ke para anggota legislatif Partai NasDem di tingkat Pusat.


"Kami berharap komunikasi dan kebersamaan dalam persepsi membangun desa bisa benar-benar terwujud dengan baik untuk kemajuan Situbondo pada khususnya," kata H.Juharto. (Red).

Bagikan:

Komentar