|
Menu Close Menu

Warga Surabaya Ingin Layanan Mobil Ambulans Gratis, Tinggal Hubungi Partai NasDem

Selasa, 10 Agustus 2021 | 13.42 WIB

Hari Santosa, Sekretaris DPD Partai NasDem Surabaya (Dok/Lim)


lensajatim.id Surabaya - Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Surabaya,  Hari Santosa mengapresiasi bantuan lima mobil ambulans dari DPW Partai NasDem Jatim, dua mobil Ambulans diantaranya untuk masyarakat Surabaya.


Menurut Politisi yang akrab disapa Hari ini, mobil ambulans bantuan DPW Partai NasDem Jatim itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW  Partai NasDem Jatim kepada DPD Partai Nasdem Kota Surabaya pada jumat (06/08/21) di Kantor DPW NasDem Jatim.


"Mobil tersebut diserahkan pada jumat tanggal 6 kemarin, dan keesokan harinya langsung dioperasikan di Kota Surabaya," tukas Hari saat dikonfirmasi. Senin ( 09/08/2021). 


Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya ini menjelaskan, ada lima unit armada mobil ambulans bantuan dari DPW NasDem Jatim, tiga unit untuk  kebutuhan medis/orang sakit, poskonya ada di Bangkalan, Sidoarjo , Gresik. " Dan dua unit untuk mobil jenazah posko di Surabaya, dan Semua armada kegunaan untuk pasien dan janazah covid 19," tukasnya.


Pihaknya menyampaikan terimakasih  kepada DPW Partai NasDem Jatim yang telah peka dan peduli memberikan bantuan berupa mobil ambulans di tiga wilayah yang angka covid 19  masih tinggi yaitu Bangkalan, Sidoarjo dan surabaya.


“Kami bangga pada DPW  yang telah peka dan peduli memberikan bantuan ambulans sebanyak dua unit di wilayah Kota Surabaya yang memang sangat dibutuhkan dan diperlukan saat kondisi seperti ini,” ucap Hari.


Hari mengaku dengan adanya mobil ambulans di wilayahnya, maka warga tidak perlu lagi terutama yang sudah bisa diakses jalan darat tidak lagi menyewa atau carter mobil saat pasien terpapar Covid- 19.


"Jadi mobil ambulans ini gratis, untuk semua warga surabaya, baik masyarakat yang ber e-ktp surabaya atau luar ktp surabaya," tutupnya.


Jika ada masyarakat yang membutuhkan, monggo hubungi no layanan Wa +6281284211919 . (Lim)

Bagikan:

Komentar