|
Menu Close Menu

Ketua Majelis Alumni Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil untuk IPNU Jatim

Jumat, 24 September 2021 | 14.16 WIB

 

Penyerahan Mobil Toyota Rush kepada PW IPNU Jatim dari Ketua MA IPNU Jatim saat acara Pembukaan Konferwil IPNU Jawa Timur 2021. (Dok/Istimewa).

lensajatim.id Bojonegoro- Ketua Majelis Alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (MA IPNU) menyerahkan bantuan berupa satu unit Mobil Toyota Rush tahun 2021, kepada Pengurus Wilayah IPNU Jawa Timur. Penyerahan tersebut dilakukan pada acara pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-23 dengan protokol kesehatan yang ketat di PP At Tanwir, Kabupaten Bojonegoro. Jumat, (24/09/2021).


" Saya berharap ini bisa membantu memperlancar mobilitas organisasi karena jangkauannya seluruh Jawa Timur," tukas Muzammil Syafi'i, selaku Ketua MA IPNU Jatim saat dikonfirmasi usai kegiatan penyerahan tersebut.


Anggota Komisi A DPRD Jatim ini juga berharap Konferwil IPNU Jatim yang akan berlangsung sejak 24-26 September 2021, dengan tajuk ' Akselerasi pelajar mewujudkan peradaban baru', bisa berjalan dengan lancar dan mampu menghasilkan keputusan yang terbaik untuk PW IPNU Jatim kedepan.


Pihaknya berharap, Konferwil tersebut menjadi bisa menjadi penegasan komitmen IPNU Jatim agar tetap konsisten dalam habitat membina kepelajaran.


" Hendaknya IPNU tetap konsisten di habitatnya bagaimana membina kepelajaran, bagaimana meningkatkan kemampuan pelajar dalam meraih mutu dan eksis di sosial," tandas Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim ini.


Muzammil menegaskan bila dalam momentum Konferwil ini perlu menyusun program kepelajaran yang akseleratif menuju era Baru 4.0 dan inovatif dalam menanggulangi dampak kemunduran pelajar pada masa pandemi ini.


Ketika disinggung soal sosok figur yang dinilai tepat memimpin IPNU Jatim kedepan, Muzammil menjelaskan bila IPNU perlu memilih calon yang cocok dengan zamannya. " Kalau untuk saat ini ya yang   memahami tentang IT disingkronkan dengan program IPNU kedepan," tandas mantan Wakil Bupati Pasuruan ini.


Muzammil juga berharap pelaksanaan Konferwil IPNU Jatim berjalan dengan lancar, sesuai harapan semua pihak, menghasilkan keputusan yang baik dengan tidak ada tangan tangan politik yang memengaruhi jalannya konferensi terutama dalam pemilihan Ketua. " Hindarkan politik uang dalam memilih karena itu yang akan merusak tatanan," pungkasnya. (Red).

Bagikan:

Komentar