|
Menu Close Menu

Mahasiswa KKN INSTIKA Jalin Sinergi dengan GP Ansor

Selasa, 07 September 2021 | 23.39 WIB

 

Pengurus Ranting GP Ansor Desa Lenteng Barat saat bertemu dengan Mahasiswa KKN INSTIKA Sumenep (Dok/Istimewa).

lensajatim.id Sumenep-  Sejumlah Mahasiswa INSTIKA yang tergabung dalam KKN Integratif 2021 yang ditempatkan di Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng bergandeng tangan dengan PR GP ANSOR Lenteng Barat yang mayoritas banyak pemuda bergabung dalam organisasi dibawah naungan NU tersebut. 


Mereka memiliki komitmen kuat untuk terus meramaikan kegiatan-kegiatan positif yang ada di kecamatan Lenteng Barat termasuk bersinergi dengan teman-teman KKN INSTIKA Posko 09 2021 yang berkesempatan mengabdi di Desa Lenteng Barat. KKN INSTIKA Posko 09 membawa program untuk menggerakkan Pemuda yang tersebar di Lenteng Barat. Guna mensukseskan program tersebut KKN INSTIKA Posko 09 bersinergi dengan PR GP ANSOR Lenteng Barat sebagai bagian untuk memudahkan rancangan program teman-teman KKN INSTIKA Posko 09. 


Apresiasi positif disampaikan oleh Ketua PR GP ANSOR Lenteng Barat, Fawaid, ia menyampaikan bahwa dirinya dan anggotanya semua siap bersinergi dengan teman-teman KKN INSTIKA Jika itu sifatnya positif


" Kami sangat berterima kasih terhadap teman-teman KKN INSTIKA Posko 09 yang telah mempercayai kami sebagai gandengan guna mensukseskan Semua program Kegiatan tersebut, kami terbuka lebar selama Kegiatan-kegiatan itu sifatnya positif" tegas Mantan Aktivis GMNI IAIN Madura itu. Selasa (07/09/2021).


Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh ketua Posko 09, Syafiqurrahman, dirinya mengaku sangat senang dan bahagia karena teman-teman KKN INSTIKA Posko 09 bisa diterima dengan baik dan ramah oleh PR GP ANSOR Lenteng Barat.


" Syukur terimakasih kami sampaikan sebanyak-banyaknya untuk teman-teman PR GP ANSOR Lenteng Barat yang telah membuka hati dan banyak mambantu guna mensukseskan program kegiatan kami selaku peserta KKN" tutup Mahasiswa Perbankan syariah itu. (Za).

Bagikan:

Komentar