|
Menu Close Menu

Viral Motor Ditinggal Pemiliknya di Tengah Jembatan Suramadu, Begini Penjelasan Kepolisian

Selasa, 07 September 2021 | 07.32 WIB

 

Sepeda Motor yang ditinggal pemiliknya di tengah jembatan Suramadu (Dok/Istimewa).

lensajatim.id Bangkalan- Masyarakat kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang mengabarkan ada sepeda motor dalam keadaan menyala ditinggal oleh pemiliknya di tengah Jembatan Suramadu.  Video itu menyebar lewat media sosial sehingga membuat masyarakat heboh. Senin. (06/09/2021) malam.


Tampak dalam video tersebut orang yang mengabarkan. “barangkali ada yang kenal atas pemilik kendaraan dengan plat nomor L-5265-FE,“ dalam video yang beredar luas sekitar jam 20.00 WIB.


Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh perekam dalam video tersebut menyebutkan bila  pengendara sepeda motor itu telah meninggalkan sepedanya dengan melompat ke laut di bawah Jembatan Suramadu.


Tetapi, identitas pemilik sepeda motor tersebut masih misterius.


“Mungkin ada yang kenal dengan plat nomor sepeda beat hitam L-5265-FE. Posisinya ada di tengah Jembatan Suramadu. Sepeda motor tidak ada orangnya dengan kondisi lampu menyala. Helmnya ada, sepatunya juga ada. Kontak motor masih melekat. Posisinya pas berada di tengah Jembatan, dekat tiang,” ucap netizen memberi keterangan dalam video yang dibagikan.


Terkait peristiwa tersebut, pihak Kepolisian tengah menyelidiki keberadaan dan motif orang yang meninggalkan sepeda motor bernomor plat L 5265 FE di Jembatan Suramadu pada Senin (6/9/2021).


Kompol Eko Nur Wahyudiono Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, sepeda motor tersebut sudah diamankan ke Pos Suramadu.


“Masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya. (Red).

Bagikan:

Komentar