|
Menu Close Menu

Luar Biasa, Lazisnu Kabupaten Mojokerto Santuni 1000 Anak Yatim di Hari Santri Nasional

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13.48 WIB

 

Doa dan Santunan 1000 Anak Yatim oleh PC Lazisnu Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Mojokerto- Lazisnu Kabupaten Mojokerto kembali mengadakan santunan anak yatim. Kali ini, sungguh fantastis, bertepatan dengan Hari Santri Nasional tahun 2021, sedikitnya ada 1000 anak yatim yang disantuni oleh Lazisnu Kabupaten Mojokerto. Jumlah tersebut tersebar di berbagai Kecamatan di Mojokerto.


" Lazisnu Kabupaten Mojokerto dibawah kepemimpinan  H.Muhammad Rofi'udin, S.Ag ini sungguh luar biasa," tukas H. Suwandy Firdaus, Wakil Ketua Lazisnu Kabupaten Mojokerto. Jumat, (22/10/2021).


Saat ini, lanjut pria yang juga anggota Komisi E DPRD Jatim ini, santunan 1000 anak yatim dilakukan serentak oleh seluruh MWC Lazisnu Kabupaten Mojokerto. " Santunan yang diberikan berupa beras 5 kg dan uang 100 ribu," jelas Suwandy.


Dana tersebut, kata Suwandy merupakan hasil donasi yang digalang oleh seluruh pengurus Lazisnu. Baik mulai grup WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya. " Alhamdulillah semua pengurus Lazisnu semangatnya luar biasa dalam menjalankan tugas untuk membantu mereka yang membutuhkan," tandasnya.


Masih kata Suwandy, kegiatan sosial dan santuan Lazisnu Kabupaten Mojokerto tidak hanya bertepatan dengan hari santri. Tetapi rutin setiap bulan, Lazisnu Kabupaten Mojokerto mengadakan santunan. Selain itu, santunan juga tidak hanya diberikan kepada anak yatim, tapi juga ke panti jumpo, dan masyarakat yang kurang mampu lainnya.


" Lazisnu Kabupaten Mojokerto ini luar biasa, pengurusnya semua memberikan kontribusi dalam menjalankan tugasnya. Seperti Gus Imron, H. Musilh dan pengurus yang lainnya," pungkasnya. (Had).

Bagikan:

Komentar