|
Menu Close Menu

Rangkaian Hari Santri dan Maulid Nabi, Ini Agenda MWCNU Ganding

Minggu, 10 Oktober 2021 | 18.59 WIB

 

Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba dalam rangka HSN MWCNU Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Sumenep- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2021 dan Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Ganding menggelar Pengajian Akbar.


Acara Tersebut merupakan serangkaian Kegiatan yang di Agendakan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep. Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada Minggu Pagi (10/10/2021), Bertempat di Desa Larangan Tepatnya di Belakang Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN)  Kecamatan Ganding.


Mendatangkan Penceramah Kondang Yakni KH. Musleh Adnan, S.Ag. menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi masyarakat di Kecamatan Ganding bahkan kecamatan Tetangga. 


Ketua Panitia Hari Santri Nasional (HSN) majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU)  kecamatan Ganding Ach. Tsabit Mengatakan Banyak Terima kasih terhadap semua panitia dan masyarakat setempat yang telah ikut andil dalam menyukseskan acara tersebut. 


"Terima kasih Khususnya Kepada Panitia dan Masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk mempersiapkan Acara Pengajian Akbar ini dari awal Sampai Selesainya Acara",Ungkapnya. 


Tidak Hanya itu Mantan Aktivis PMII ini Menambahkan bahwa Kegiatan HSN ini di Buka dengan Lomba Mewarnai Logo Hari Santri 2021 Tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Sekecamatan Ganding. Yang dilaksanakan pada Tanggal 03 Oktober Lalu, 


"Kegiatan Dalam Rangka Memperingati HSN 2021 ini sudah kami Buka pada Tanggal 03 Oktober lalu, Dengan Konsep Lomba Mewarnai Logo Tingkat Paud Sekecamatan Ganding, Yang kemudian di Lanjutkan dengan agenda Selanjutnya yakni Pengajian Akbar ini,  Dalam kegiatan Tersebut kami Juga Bekerjasama dengan Musholla Al-Hijrah dan Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI)  Nahdlatul Ulama Ganding",Imbuhnya. 


Abdus Syakur Saleh Selaku Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU)  ganding Mengapresiasi Semangat Tinggi Para Panitia dan Segenap Masyarakat Pada umumnya,  Khususnya Para Warga Nahdliyyin. 


"Luar Biasa para Panitia dan Masyarakat NU Ganding Dalam Menyemarakkan Hari Santri Nasional Tahun ini. Sudah 2 Kegiatan Dilakukan Mulai lomba Mewarnai Hingga Acara hari ini Pengajian Akbar, Ini sungguh Cerminan semangat yang sangat tinggi Dari Teman-teman Panitia, Dan Insyaallah Pada Tanggal 21 Oktober 2021 Kita Akan berdzikir dan Bersholawat di Sebelah Timur Kantor MWCNU Atau di Selatannya PP. Nurud Dhalam", Terangnya. 


Kegiatan Pengajian Akbar tersebut di Awali dengan Santunan Anak Yatim Oleh Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (LAZIS NU) Ganding dan Di Akhiri dengan Pemberian Hadiah Bagi pemenang Lomba Mewarnai Logo Hari Santri Nasional 2021. (Za/Red)

Bagikan:

Komentar