|
Menu Close Menu

Kembali Adakan Vaksinasi, NasDem Kabupaten Mojokerto Sisir Desa Kunjorowesi

Jumat, 05 November 2021 | 05.30 WIB

H. Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto saat meninjau kegiatan vaksinasi di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id
Mojokerto-
DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto terus gencar melakukan kegiatan vaksinasi. Setelah sebelumnya menyasar pesantren, kali ini pelosok desa yang menjadi sasaran serbuan vaksinasi oleh Partai NasDem Kabupaten Mojokerto.


Terbaru, NasDem Kabupaten Mojokerto menggelar giat vaksin di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Di Desa ini, NasDem melakukan vaksinasi di tiga titik, yaitu di Balai Desa, Pujasera Kunjorowesi, dan SMK Pesantren Terpadu II.


H. Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto menjelaskan dalam kegaiatan tersebut antusiasme masyarakat cukup tinggi, terbukti ada 881 warga yang divaksin."  Makanya kami ucapakan terimakasih kepada jajaran PKM Manduro dan tenaga kesehatan serta masyarakat Kunjorowesi yang hadir mengikuti Vaksinasi," tukas Suwandy. Kamis, (04/11/2021).


Anggota Komisi E DPRD Jatim ini menambahkan, bahwa apa yang dilakukannya merupakan bentuk komitmen Partai NasDem kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi sebagai upaya membentuk herd immunity khususnya kecamatan ngoro dan Kabupaten Mojokerto pada umumnya.


Suwandy menjelaskan, dalam kegiatan tersebut dirinya juga mengaku senang dan bangga atas semangat dan kerja keras pengurus NasDem disemua tingkatan di Kabupaten Mojokerto. Pada kegiatan itu, hadir jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto berserta DPC Ngoro. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar