|
Menu Close Menu

NasDem Kabupaten Mojokerto Kembali Lakukan Giat Vaksinasi di Kecamatan Bangsal

Sabtu, 06 November 2021 | 20.17 WIB

 

H. Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dalam kegiatan vaksinasi di Desa  Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id Mojokerto- DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur  terus gencar melakukan kegiatan vaksinasi. Setelah sebelumnya menyasar beberapa Pondok Pesantren di Kabuapten Mojokerto, kali ini, kemarin masyarakat desa kunjorowesi ngoro, kali ini masyarakat desa yang menjadi sasaran serbuan vaksinasi oleh Partai NasDem Kabupaten Mojokerto adalah masyarakat Desa Ngrowo Kec Bangsal.


H. Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto menjelaskan dalam kegiatan Vaksinasi hari ini untuk mendukung upaya pemerintah dalam menuju herd immunity.  " Makanya kami ucapakan terimakasih kepada Kepala Desa Ngrowo atas kerjasama bersama perangkat desa dan PKM Bangsal serta Bidan Desa," tukas Suwandy saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan di Balai Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Sabtu, (06/11/2021).


Menurut politisi yang juga anggota Komisi E DPRD Jatim ini, kegiatan tersebut menargetkan 400 dosis untuk masyarakat.
" Jadi apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk komitmen Partai NasDem kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi sebagai upaya membentuk herd immunity," tandasnya.


Pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus melakukan gerakan vaksinasi di Kabupaten Mojokerto. Dengan harapan, bila kekebalan kelompok terbentuk, maka kehidupan masyarakat akan kembali normal, dan perekonomian juga akan membaik.



Sementara itu Kepala Desa Hj Siti Maidah memberikan ucapan terimakasih kerjasamanya. " Semoga kegiatan Vaksinasi NasDem ini memberikan manfaat untuk warga desa Ngrowo khususnya dan bisa silaturahim," jelasnya. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar