|
Menu Close Menu

Bantu Pemulihan Ekonomi Masyarakat, Akhmad Ma'ruf Maulana Bakal Deklarasikan Saudagar Madura

Minggu, 16 Januari 2022 | 18.09 WIB

Akhmad Ma'ruf Maulana, Ketua Umum Saudagar Madura. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Sumenep-Sudagar Madura akan dideklarasikan, sebagai Ketua Umum Saudagar Madura, Akhmad Ma'ruf Maulana akan melantik pengurus di empat kabupaten diseluruh Madura.


Tujuan saudagar Madura adalah untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi.


"Dimana kita sama-sama ketahui, Madura karakteristiknya sebagai saudagar yang mempunyai jiwa petarung yang kuat," katanya dalam keterangan lewat voice note kepada Lensajatim.id Minggu, (16/01/2022).


Selain itu, juga untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi. Untuk itu, dirinya berharap pemerintah di empat Kabupaten di Madura bergandengan tangan untuk gerakan pemulihan ekonomi.


Saudagar Madura akan melantik pengurus di empat Kabupaten dimulai dari Februari bulan depan. Mulai Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.


 "Kami sendiri yang akan hadir. Melantik pengurus di empat kabupaten," kata Ketum Kadin Provinsi Kepri ini.


Pengusaha asli Sumenep yang kini jadi Bos kawasan industri Wiraraja Group  di Batam ini berharap dukungan semua pihak di Madura.


"Insyaallah mudah-mudahan rencana ini  berjalan lancar. Sebenarnya saudagar Madura sudah kami akte notariskan semenjak lima tahun yang lalu," tuturnya.


Karena kesibukan masing-masing apalagi  ditambah pandemi Covid-19 maka sedikit  menemui kendala.


"Tapi insyaallah kami akan konsisten membuat pertumbuhan-pertumbuhan ekonomi," kata pengusaha sukses yang kini Jadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini.


Gerakan-gerakan ekonomi yang bisa membantu masyarakat Madura dalam hal ini pemulihan ekonomi menurutnya sangat penting.


Saudagar Madura berharap dukungan masyarakat empat kabupaten di Madura. Untuk secepatnya melakukan pemulihan ekonomi Madura.


"Kami sebagai Ketua Umum Saudagar Madura berharap kita bersama-sama dalam rangka pemulihan ekonomi," harapnya. (Yan/Red).

Bagikan:

Komentar