|
Menu Close Menu

Dukung Aplikasi B-Lanja, Anggota DPR RI asal Fraksi Gerindra Siap Promosikan Ditingkat Nasional

Senin, 21 Februari 2022 | 22.19 WIB

R.Imron Amin, SH, MH, Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Gerindra saat hadir dalam acara peresmian Kantor B-Lanja di Jalan Kartini 03 Bangkalan. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Bangkalan- R. Imron Amin, S.H., M.H, Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Gerindra menyambut positif dan mendukung aplikasi B-Lanja Storesia Indonesia sebagai sarana jual beli yang merupakan kreasi dari anak muda yang ada di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. 


Dukungan tersebut disampaikan dalam acara Tasyakuran dan Soft Opening  Kantor B-Lanja Storesia  Indonesia di Jalan RA Kartini Nomor 3 Bangkalan. Senin, (21/02/2022). 


" B-Lanja ini sangat menarik bagi saya, ini sebuah terobosan yang bisa membuat anak mudah bisa berkreasi," terang politisi muda yang akrab disapa Ra Ibong ini. 


Ra Ibong menambahkan, bahwa B-Lanja bukan hanya sekedar aplikasi, tapi bisa menjadi wadah untuk berkumpulnya anak muda agar bisa berkegiatan yang positif dan menghasilkan. " Apalagi saat ini lagi marak-maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda," tandasnya. 


Pihaknya berharap, dari perkumpulan yang kecil itu bisa menghasilkan kagiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan, dirinya juga sanggup untuk mengenalkan B-Lanja Storesia Indonesia di level Nasional. 


Ra Ibong mendorong agar B-Lanja bisa berkerjasama dengan toko-toko serta pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bangkalan untuk bisa mempermudah pemasaran produk yang dimiliki. 


R. Alexandry Surya W, CEO B-Lanja Storesia Indonesia  menjelaskan bila aplikasi jual beli yang bisa melakukan transaksi jual beli secara online. Baik yang fisik dan digital. Selain itu juga aplikasi untuk ojek online.


 " Untuk ruang lingkupnya sementara ini masih Kabupaten Bangkalan, dan mohon doanya semoga ini kedepan bisa menjangkau lebih besar, bahkan mudah-mudahan juga bisa level nasional," jelasnya. 


Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Alaydrus, selaku Direktur B-Lanja bahwa pihaknya membutuhkan support dari semua pihak untuk keberlangsungan usahanya tersebut. " Mudah-mudahan ini juga bisa membantu ekonomi masyarakat Bangkalan khususnya," tukasnya.


Kegiatan yang dimulai dari jam 19.30 WIB itu dihadiri oleh puluhan pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bangkalan. Kemudian acaranya dikemas dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya Kantor B-Lanja. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar