|
Menu Close Menu

Pegiat Ekonomi Kreatif di Banten Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

Sabtu, 19 Februari 2022 | 22.00 WIB

Touring Garda Bangsa sekaligus Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Serang- Komunitas Muda Pegiat Ekonomi Kreatif di Provinsi Banten mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024.


Koordinator Pegiat Ekonomi Kreatif Provinsi Banten, Taufik Hidayat mengatakan bahwa dukungan tersebut mereka berikan lantaran Gus Muhaimin merupakan sosok milenial yang peduli terhadap kalangan muda.


"Karena kepedulian beliau terhadap ekonomi kerakyatan, kegiatan dan kreativitas pemuda, beliau juga sosok yang sangat milenial, tidak kaku dan dekat dengan kalangan muda," kata Taufik.


Sementara itu, Ketua Umum Garda Bangsa, Tommy Kurniawan yang turut hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, pihaknya sebagai komunitas anak muda sudah berkomitmen untuk membantu dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pemilu 2024.


"Maka dari itu, mulai dari 19 Februari sampai 30 Maret 2022, kita keliling Pulau Jawa, itu 6 provinsi dan mungkin bisa bertambah, siap mensukseskan Gus Muhaimin menjadi Presiden tahun 2024," kata Tommy.


Tommy menjelaskan, dengan segala pengalaman dan kapasitas yang dimiliki, Gus Muhaimin sudah layak dan cocok menjadi Presiden Republik Indonesia.


"Beliau sudah saatnya memimpin negeri ini, dan itu kami sudah sepakat di Garda Bangsa," ujarnya.


Tommy mengungkapkan, meski elektabilitas Gus Muhaimin di beberapa lembaga survei kurang bagus, pihaknya bertekad untuk meningkatkan elektabilitas Ketum PKB tersebut.


"Ini justru menjadi acuan kami di Garda Bangsa untuk menaikan, kita punya target tertentu dan kita punya servei internal, daerah mana dulu yang kita jangkau untuk menaikan elektabilitas beliau," ucapnya.


Tommy juga menegaskan, dengannupayang yang dilakukan, pihaknya yakin Ketum PKB Gus Muhaimin akan menjadi Calon Presiden tahun 2024.


"100 persen bahkan 1000 persen kita yakin, Capres hargamati, kalau cawapres itu bagaimana keputusan beliau," tutup Tommy. (Has/Red).

Bagikan:

Komentar