|
Menu Close Menu

RB Fattah Jasin Dinyatakan Memenuhi Syarat sebagai Cawabup Pamekasan

Rabu, 23 Februari 2022 | 18.14 WIB

 

RB Fattah Jasin, Calon Wakil Bupati Pamekasan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pamekasan- Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati Pamekasan memastikan bila dua Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pamekasan, yaitu RB Fattah Jasin dan Agus Mulyadi dinyatakan memenuhi syarat.


Kepastian tersebut disampaikan oleh Fathor Rahman selaku Ketua Panlih setelah melakukan verifikasi dan validasi terhadap dua berkas calon tersebut.


" Kelengkapan itu meliputi ijasah, tidak pailit hutang, mempunyai NPWP, surat keterangan sehat, surat tidak pernah dipenjara selama 3 tahundan rekomendasi dari partai pengusung," terang Fathor Rahman. Selasa, (22/02/2022).


Karena sudah dinyatakan memenuhi syarat, maka pemilihan Wakil Bupati bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya.


Menurut politisi asal Parta Persatuan Pembangunan (PPP) ini Dari total 18 tahapan sudah terlewati 6 tahapan. Kemudian dilanjutkan dengan penetapan calon dan pengambilan nomor urut.


" Kalau untuk pemilihannya, Insyallah bulan maret mendatang," pungkasnya.


Seperti, diberitakan sebelumnya, partai pengusung pasangan Baddrut Tamam-Raja'e yang terdiri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai amanat nasional (PAN), mengusulkan dua nama yaitu RB Fattah Jasin dan Agus Mulyadi sebagai calon Wakil Bupati Pamekasan untuk menggantikan posisi almarhum Raja'e. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar