|
Menu Close Menu

Naik Motor, Bupati Mas Tamam Tinjau Jalan Akses Pegantenan sampai Batumarmar

Minggu, 06 Maret 2022 | 13.39 WIB

Baddrut Tamam atau yang akrab disapa Mas Tamam, naik motor saat memimpin rombongan meninjau Jalan akses dari Pengantenan-Batumarmar Pamekasan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pamekasan- Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam atau yang akrab disapa Mas Tamam seakan tiada hari tanpa turba dan menemui masyarakat Pamekasan. 


Terbukti, meski hari libur,  sabtu (5/3/2022), Mas Tamam beserta   rombongan meninjau akses jalan Pegantenan-Batumarmar yang baru selesai dibangun pada tahun 2021.  Dengan mengendarai sepeda motor, rombongan yang dipimpin langsung oleh Mas Tamam bertolak  Mandhapa Aghung Ronggosukowati sekitar pukul 14.00 WIB.


" Tahun 2021 saya melihat jalan ini, dan sekarang saya juga melihat jalan yang sudah dikerjakan. Alhamdulillah jalan Pegantenan-Batumarmar sudah selesai," tukas Mas Tamam. 


Menurut Bupati muda yang penuh inovasi ini, pembangunan jalan raya di wilayah Pantura ini menjadi agenda prioritas pemkab Pamekasan. " Tahun ini rencana akan menuntaskan yang belum selesai," tandasnya. 


Kata Mas Tamam, memperbaiki jalan itu sama halnya dengan memperbaiki kesejahteraan."  Jagung, padi, cabai, biar segera sampai ke pasar. Prinsipnya jaln kesejahteraan itu akan terus kita bangun," pungkas tokoh yang namanya masuk dalam nominasi Calon Gubernur Jawa Timur 2024 ini. (Tim).

Bagikan:

Komentar