|
Menu Close Menu

Aksi Peduli Kemanusiaan, NasDem Situbondo Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Pak Mubarok dan Pak Luluk

Jumat, 25 Maret 2022 | 18.03 WIB

Insan Kamil, Ketua DPD Partai NasDem Situbondo bersama jajaran Pengurus DPD dan berangkat desa saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada Pak Luluk. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Situbondo- Partai NasDem memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap lingkungan sosialnya. NasDem selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari penanggulangan bencana dan yang lainnya.


Kali ini, aksi peduli kemanusiaan kembali dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo Jawa Timur. NasDem memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Pak Mubarok, Warga Desa Pasir Putih Kecamatan Bungatan yang kena penyakit stroke dan Pak Luluk, Warga  Dusun Pandean Desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih yang cacat sejak kecil.


Insan Kamil, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo, Jawa Timur menjelaskan bila apa yang dilakukan adalah menjalankan amanah dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh. " Ini bagian dari kerja-kerja kemanusiaan Partai NasDem yang diamanatkan oleh Ketum Bapak Surya Paloh," tukas Kamil saat dikonfirmasi media. Jumat, (25/03/2022).



Pengurus DPD Partai NasDem Situbondo saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada Pak Mubarok. (Dok/Istimewa).


Bantuan kursi roda itu, lanjut Kamil, juga bagian dari kepedulian Partai NasDem Kabupaten Situbondo terhadap orang-orang yang membutuhkan." Seperti  orang tua yang sudah usia sepuh yang tidak bisa jalan, orang sakit maupun anak-anak yang berkebutuhan khusus. Insyaallah Partai NasDem mengupayakan bantuan kursi tiap bulan bagi yang membutuhkan," tandas Kamil.


Saat penyerahan bantuan, Kadus Pandean Desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih dan Kades Pasir Putih Kecamatan Bungatan turut hadir. Mereka menyampaikan terimakasih atas bantuan kursi roda yang diberikan oleh Partai NasDem kepada warganya.


Tidak hanya Kadus dan Kades, penyerahan oleh Pengurus DPD Partai NasDem Situbondo dihadiri oleh Bacaleg Dapil 3 dan Dapil 5, yaitu Andika Susanto dan Upik Merdekawati. (Had).

Bagikan:

Komentar