|
Menu Close Menu

Gus Aam Dorong FJN Memberikan Edukasi Literasi Digital Bagi Warga Nahdliyin

Jumat, 04 Maret 2022 | 23.30 WIB

Moh. Haerul Amri, Anggota Komisi X DPR RI (Kaos Hijau) saat menerima penghargaan dari Forkom Jurnalis Nahdliyin di Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Moh. Haerul Amri atau yang akrab disapa Gus Aam,  Anggota Komisi X DPR RI mendorong  keberadaan Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN)  memberikan edukasi khususnya dalam mengembangkan literasi digital bagi warga nahdliyin. 


Hal tersebut disampaikan saat acara penyerahan penghargaan sebagai Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2021 dari Forkom Jurnalis Nahdliyin. " Dengan adanya FJN, semoga bisa memberikan edukasi khususnya dalam pengembangan literasi digital bagi warga nahdliyin," tukas Gus Aam. Jumat, (04/03/2022) malam.


Selain itu, Anggota DPR RI Dapil Pasuruan-Probolinggo ini menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya. " Semoga penghargaan ini menjadi spirit dan motivasi agar saya bisa berbuat yang lebih baik kepada masyarakat," ungkapnya. 


Gus Aam juga mendoakan agar FJN menjadi organisasi yang besar, profesional, mandiri dan independen. 


Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini juga berharap FJN bisa menjadi organisasi penyambung lidah bagi warga nahdliyin baik di nasional maupun internasional.


" Terakhir harapan saya mudah-mudahan FJN menjadi cakrawala informasi untuk masyarakat dalam segala bidang. Baik informasi pendidikan, ekonomi, budaya, politik dll," pungkas Sekjend DPP Garda Pemuda NasDem ini. (Had).


Sebelumnya diberitakan, pada tanggal 28 Oktober 2021, Forkom Jurnalis Nahdliyin memberikan penghargaan kepada 12 Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jawa Timur 2021, dengan nama-nama sebagai berikut : 


* Emil Elestianto Dardak, Ph.D(Wakil Gubernur Jatim)


* Anwar Sadad, S.Ag, M.Si(Wakil Ketua DPRD Jatim)


* Eri Cahyadi, ST, MT(Wali Kota Surabaya)


* KH  Abdussalam Shohib(Wakil Ketua PWNU Jatim)


* Ahmad Muhdlor Ali, S.I.P(Bupati Sidoarjo)


* Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik)


* Muhammad Al Barra, Lc, M.Hum(Wakil Bupati Mojokerto)


* Mohammad Haerul Amri, SP, M.Pd(Wakil Ketua Umum PP GP Ansor)


* Fauzan Fuadi, S.I.Kom (Ketua F-PKB DPRD Jatim)


* AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK, SH, MH. (Kapolresta Mojokerto)


* Dewi Mariya Ulfa, ST(Wakil Bupati Kediri)


*. Dr. Surokim Abdussalam(Dekan FISIB Univ Trunojoyo Madura)

Bagikan:

Komentar