|
Menu Close Menu

Muktamar II IKA UINSA Menjadi Ajang Silaturahmi Alumni se-Indonesia

Kamis, 24 Maret 2022 | 01.42 WIB

Samsul Arifin, Korwil IKA UINSA Surabaya Raya sekaligus Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PKB. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Pelaksanaan Muktamar ke II Ikatan Alumni Universitas Sunan Ampel (IKA UINSA) yang direncanakan tanggal 25-26 Maret 2022 mendapatkan perhatian dari banyak pihak, utamanya oleh alumni UINSA Surabaya itu sendiri.


Samsul Arifin SAg MHum, Anggota Fraksi PKB DPRD Jatim ikut merespon baik penyelenggaraan Muktamar II IKA UINSA di Surabaya. "  Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Muktamar ke II IKA UINSA Surabaya yang Insyaallah akan dilaksanakan 25-26 di Surabaya," ucap politisi yang akrab disapa Cak Syam ini saat dikonfirmasi. Rabu, (23/03/2022).


Korwil IKA UINSA Surabaya Raya ini berharap agar  pelaksanaannya berjalan dengan baik dan berjalan dengan lancar.


Dirinya juga memberikan  apresiasi terhadap pengurus pusat, wilayah dan daerah, serta seluruh alumni UINSA Surabaya yang ada di seluruh penjuru Indonesia.  " Selamat datang di Surabaya, semoga pelaksanaan muktamar nanti berlangsung dengan riang gembira, menjadi ajang silaturahmi alumni UINSA dari seluruh penjuru tanah air," tandas mantan Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini.


Sekedar diketahui, salah satu agenda dari Muktamar II adalah memilih Ketua Umum Pusat IKA UINSA Surabaya. Santer Kabar, salah satu tokoh yang muncul sebagai Calon Ketua Umum IKA UINSA Surabaya adalah Dr. H. Husnul Maram, MHI,  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur. Kemudian Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziyah juga dikabarkan akan maju sebagai Calon Ketua Umum IKA UINSA Surabaya .(Had).

Bagikan:

Komentar