|
Menu Close Menu

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Moh Haerul Amri Tekankan Pentingnya Cinta Tanah Air

Kamis, 31 Maret 2022 | 15.54 WIB

Moh. Haerul Amri, Anggota MPR RI dari Fraksi NasDem saat kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Kraton, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pasuruan- Anggota MPR RI dari Fraksi NasDem Moh Haerul Amri, menekankan pentingnya tanah air bagi masyarakat, 'Hubbul Wathon Minal Iman’. Hal itu disampaikan saat acara  sosialisasi  4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika).


" 4 Pilar Kebangsaan ini sangat penting untuk menanamkan rasa cinta tanah air bagi masyarakat. Sehingga terhindar dari paham radikalisme dan sikap intoleran,” tukas politisi yang akrab disapa Gus Aam dalam kegiatan yang bertempat di Pendopo Desa Kraton, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Selasa, (29/03/2022).

Anggota DPR RI yang duduk di Komisi X ini juga  memberikan kuis, para peserta diminta untuk menyebutkan sila-sila Pancasila, ia pun memberikan hadiah kepada peserta yang hafal.


Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pemuda dan Olahraga ini, berpesan agar jangan sampai ada anak yang putus sekolah.
Karena menurutnya, pendidikan itu sangat penting dan hal tersebut juga menjadi penentu masa depan bangsa.


“Saya di DPR RI akan mengerahkan segala upaya agar semua anak-anak bisa mendapatkan pendidikan dengan baik. Kalau ada yang putus sekolah karena faktor ekonomi, mohon segera memberi informasi agar bisa dibantu,” tandas  Gus Aam.


Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut, Gus Aam juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan karena saat ini masih masa pandemi.


“Kita jangan sampai lalai untuk terus menjaga kesehatan dan tetap patuhi prokes,” pungkas Sekjend DPP Garda Pemuda NasDem sekaligus Waketum PP GP Ansor ini. (Tim).

Bagikan:

Komentar