|
Menu Close Menu

Diduga Dibuang, Nenek Usia 65 Tahun Ditemukan Tak Berdaya di Pinggir Jalan Pantura Brebes

Jumat, 01 April 2022 | 14.49 WIB

Seorang Nenek usia 65 tahun ditemukan di Pinggir Jalan Pantura Brebes. (Dok/Detik.com).

Lensajatim id, Brebes - Seorang wanita lanjut usia (lansia) ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan raya Pantura, Desa Bangsri Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. Diduga, nenek itu sengaja dibuang.


Kanit Reskrim Polsek Bulakamba Aiptu Kusnanto membenarkan adanya seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan Pantura. Petugas Polsek Bulakamba kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi nenek tersebut ke RSUD Brebes.


"Awalnya kami kepolisian mendapatkan laporan warga dan setelah mendatangi lokasi, nenek itu tergeletak di pinggir jalan. Kemudian kami selamatkan untuk mendapatkan perawatan di RSUD Brebes," ujar Kusnanto, dihubungi detikJateng, Rabu (30/3/2022).


Kusnanto menambahkan, kondisi wanita yang diperkirakan 65 tahun ini sangat memprihatinkan. Ditemukan plaster bekas infus di tangan sebelah kanan. Wanita tua ini juga belum bisa diajak komunikasi dan hanya bisa menangis.


"Korban sulit diajak komunikasi dan hanya menyebut namanya ibu Ruri, setelah ditanya lainnya seperti alamat rumahnya, yang bersangkutan hanya bisa menangis,' jelasnya.


Kusnanto menduga nenek tersebut sengaja dibuang. Polisi berharap pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera mendatangi RSUD Brebes.


"Kemungkinan sengaja dibuang, tapi kami belum mengetahui motif dari kasus ini. Masih kita selidiki soal penemuan wanita lansia di jalan raya," pungkasnya. (Detik.com).

Bagikan:

Komentar