|
Menu Close Menu

Gus Aam Hadiri Santunan Anak Yatim Bersama NasDem Kabupaten Pasuruan

Senin, 25 April 2022 | 10.00 WIB

Moh Haerul Amri, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem saat dalam kegiatan santunan anak yatim bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pasuruan- Partai NasDem terus menjadikan momentum bulan ramadhan sebagai media untuk manyapa masyarakat dengan berbagai kegiatan. Di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Partai NasDem mengadakan kegiatan santunan kepada ratusan  anak yatim.


Kegiatan yang dikemas dengan santunan sekaligus silaturahmi kader Partai NaDem bersama masyarakat Pasuruan. Dalam acara itu juga dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.Hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD Garnita Malahayati Partai NasDem Kabupaten Pasuruan ini Moh Haerul Amri selaku Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem. 


Moh. Haerul Amri, yang merupakan anggota Komisi X DPR RI menjelaskan bila dalam kegiatan itu, selain memberikan santunan kepada anak yatim, dirinya juga melakukan sosialisasi terkait program beasiswa bagi anak yang kurang mampu ataupun anak yatim piatu. 


Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pemuda dan Olahraga ini bahkan  menjamin, semua anak - anak Pasuruan yang membutuhkan akan mendapatkan fasilitas beasiswa. Ia mengaku akan memperjuangkan anak - anak Pasuruan untuk terus bisa sekolah meraih mimpinya.


"Beasiswanya dari semua jenjang, mulai SD, SMP, sampai SMA bahkan sampai kuliah. Monggo, silahkan daftar saja, nanti insyallah akan saya perjuangkan di pusat agar mendapatkan beasiswa," tukas politisi yang akrab disapa Gus Aam ini. Minggu, (24/03/2022).


Ditempat yang sama, Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan Joko Cahyono menambahkan, kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin kader NasDem di setiap tahun di penghujung bulan ramadhan.


"Kami ingin berbagi bahagia, berbagi suka dan cita di bulan suci ramadhan bersama anak - anak yatim piatu ini. Mereka berhak untuk mendapatkan hak yang sama, makanya kami ingin memberikan mereka optimisme," jelasnya. (FA/Red).

Bagikan:

Komentar