|
Menu Close Menu

Kapolres Bondowoso Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Undian Program Vaksinasi

Jumat, 29 April 2022 | 22.56 WIB

Pengundian Kupon Undian Vaksinasi oleh Polres Bondowoso. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id,Bondowoso - Program vaksinasi Covid-19 hingga saat ini masih terus digalakkan. Bahkan berbagai cara dilakukan agar menambah antusiasme warga untuk mendapatkan vaksin. Seperti yang dilakukan oleh Polres Bondowoso, mereka memberikan kupon undian kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi. Pengundian hadiahnya, sudah dilakukan di Pos Pelayanan Kota, Jumat (29/4).


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kupon tersebut terdiri dari bermacam hadiah. Mulai dari hadiah hiburan, seperti Kipas angin, dispenser dan lain sebagainya. Kemudian hadiah utamanya adalah kulkas, TV Led dan satu unit sepeda motor. Bagi masyarakat yang beruntung, maka dapat mengambilnya langsung ke tempat pengundian atau melalui Polsek terdekat.


Proses pengundian hadiah hiburan, melibatkan pengendara yang sedang melintas untuk mengambil beberapa kupon yang sudah ada. Kemudian, untuk kupon hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, diambil langsung oleh KH Junaidi Mu'thi Ketua Ro'is Syuriah PCNU setempat.


AKBP Wimboko, Kapolres Bondowoso mengatakan, vaksinasi berhadiah ini dilakukan sejak bulan ramadan. Tepatnya pada 6 April lalu, kemudian berakhir kemarin (29/4). Sebanyak 15 ribu kupon yang dibuat oleh Polres habis ditukar oleh masyarakat. Artinya sebanyak 15 ribu masyarakat Bondowoso, melakukan vaksinasi mukai dosis satu hingga dosis tiga, pada bulan ramadan. "Peningkatannya cukup baik. Masyarakat Bondowoso cukup antusias dengan adanya undian tersebut," jelasnya.


Melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, AKPB Wimboko menegaskan, masih melakukan pembahasan bersama Forkopimda yang lain, terkait rencana dilanjutkannya program vaksinasi serupa. "Untuk memberikan stimulus lagi, nanti akan kita sampaikan," tegasnya.


Uniknya untuk program vaksinasi ditukar dengan kupon tersebut, pada beberapa waktu mendatang hadiah utamanya tidak lagi sebuah motor. Melainkan lima paket umroh yang diberikan kepada masyarakat yang beruntung. Hal itu dikatakan, saat dirinya memberikan sambutan sebelum dilakukan pengundian hadiah utama.


Sebagai informasi, pemenang hadiah utama dalam vaksinasi berhadiah kali ini adalah Tomi, salah seorang warga Kecamatan Tamanan, Bondowoso. Untuk dapat mengambil hadiahnya, yang bersangkutan harus membawa KTP, Bukti Vaksinasi, serta kupon yang sudah diberikan. Hal itu juga berlaku untuk pemenang hadiah hiburan.(Nang)

Bagikan:

Komentar