|
Menu Close Menu

Workshop Digital Marketing Resmi Ditutup, Peserta Berharap Lahirkan Pebisnis Profesional dari Kader Ansor

Minggu, 17 April 2022 | 20.41 WIB

Penyerahan hadiah pada lima peserta yang paling aktif selama kegiatan dalam acara penutupan Workshop Digital Marketing. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Workshop Digital Marketing yang diselenggarakan oleh Ansoruna Business School PW GP Ansor Jawa Timur, selama tiga hari sejak 15-17 April 2022 di Hotel Mercure Surabaya resmi berakhir. Minggu, (17/04/2022).


53 Kader Ansor se-Jawa Timur tampak mengikuti kegiatan itu dengan antusias. Semua peserta sangat aktif mengikuti setiap materi dalam sesi yang ada. 


Musaffa' Safril, Ketua Ansoruna Business School PW GP Ansor Jawa Timur dalam sambutan acara penutupan mengajak semua peserta dan kader Ansor se Jatim untuk fokus membangun barisan ekonomi. 


Pasca kegiatan, selain rencana tindak lanjut yang sudah diberikan kepada  peserta, ia menjelaskan bahwa akan membuat grup khusus yang akan menjadi media untuk diskusi dan saling support pengembangan produk, pemasaran produk serta untuk tindak lanjut pengembangan bidang digital marketing. 


Y. Hariyadi Kader  PC GP Ansor Sumenep yang menjadi peserta kegiatan mengaku sangat terbantu dengan kegiatan yang diikuti. " Kegiatan ini menjadi ajang konsolidasi dan sharing usaha yang dijalankan oleh kader-kader Ansor se Jatim," jelas pria yang akrab disapa Yadi ini. 


Kedepan, usai kegiatan, dirinya berharap menjadi modal dasar untuk pengembangan usaha kader Ansor di Jatim. " Semoga muncul pelaku usaha, utamanya dalam bidang marketing digital yang profesional dan bisa bersaing dengan pelaku usaha yang lain," pungkasnya. 


Ditempat yang sama, Mashur, Kader PC GP Ansor Kencong, Jember yang juga jadi peserta berharap setelah mengikuti kegiatan dirinya bisa mengembangkan usaha yang dirintis. "Saya ini kebetulan usaha budidaya pisang Cavendish, ada rencana pengembangan usaha, makanya saya berharap ada fasilitasi akses modal, agar saya bisa menambah usaha jadi lebih besar lagi," pungkasnya.


Dalam acara penutupan, juga ada penobatan lima peserta terbaik, yang salah satu penilaiannya adalah keaktifan selama mengikuti acara selama tiga hari. (Had).

Bagikan:

Komentar