|
Menu Close Menu

Universitas Madura Rayakan Dies Natalis ke 44 dengan Gelar Halal Bihalal dan Pengajian

Jumat, 13 Mei 2022 | 15.54 WIB

Kegiatan Halal Bihalal dan Pengajian dalam rangka Dies Natalis Universitas Madura. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pamekasan- Universitas Madura merayakan Dies Natalis yang ke 44 Tahun. Kegiatannya dikemas dengan acara Halal Bihalal yang dilanjutkan dengan pengajian agama. 


Kegiatan yang bertempat di halaman Universitas Madura ini dihadiri oleh tamu yang terdiri dari jajaran Rektorat, Dosen, Ormawa Kampus hingga masyarakat sekitar Universitas Madura.


Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah ' Memantapkan Peran serta Universitas Madura dalam mendukung Program MBKM menjadi Kampus Unggul'.


Dalam sambutannya, Rektor Universitas Madura berharap momentum dies natalis bisa menjadi awal yang baik bagi kampus. 


" Hari jadi Universitas Madura yang ke-44 sangat spesial karena bertepatan dengan 1 syawal hari raya idul filtri 1443 hijriah, semoga ini menjadikan awal yang baik untuk Universitas Madura kedepannya," kata Dr. Faisal Estu Yulianto, M.T, selaku Rektor Universitas Madura saat memberikan sambutan. Jumat, (13/05/2022).


Ditempat yang sama, H. Drs. Amiril, M.Si, Ketua Pengurus Yayasan Universitas Madura berharap Universitas Madura menjadi fasilitator pendidikan dalam menuntut ilmu yang barokah bagi mahasiswa-mahasiswinya. 


" Menuntut ilmu dunia adalah bagian kebutuhan, sebagai perwujudan untuk mencapai akhirat," tandasnya. 


Usai sambutan, kegiatan itu dilanjutkan dengan pengajian sekaligus ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Ach.Sa’dud Darain.


Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran yang tergabung dalam universitas madura agar terus eksis kedepannya dan menjadikan universitas madura yang mampu berdaya saing. (JA/Red).


Bagikan:

Komentar