|
Menu Close Menu

Imigrasi Jember Layak Menyandang Predikat Wilayah Bebas Korupsi Serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melani

Kamis, 02 Juni 2022 | 16.16 WIB

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember menerima kunjungan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) RI, Edward Omar Sharif Hiariej. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jember-Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember menerima kunjungan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) RI, Edward Omar Sharif Hiariej. Kamis, (2/6/2022).


Dalam kunjunganya, Wamen beserta rombongan disambut oleh kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Jember Said Noviansyah.


Menurut Edward, kantor Imigrasi Jember sudah saatnya menyandang predikat WBK/WBBM, hal itu ia sampaikan usai meninjau beberapa lokasi tempat pelayanan pembuatan pasport serta berbincang bersama masyarakat yang sedang mengantri mengurus pasport.


“Pelayanan di Imigrasi Jember ini sudah baik, saya tadi juga sempat berbicara dengan masyarakat yang sedang mengurus pasport mereka merasa puas dengan pelayanan di Imigrasi ini,” ujar Wamen.


Dengan kondisi kantor yang baru serta pelayanan yang baik kata Edward sudah saatnya Imigrasi Jember menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


“Saya berharap tahun ini Ikigrasi Jember sudah kendapat predikat WBBM/WBK,” puangkasnya.


Sementara menurut Kepala Imigrasi Said Noviansyah, menyampaikan kendala yang dihadapi selama dirinya menjabat di kantor Imigrasi kelas I TPI Jember kondisinya belum tertata dengan baik. Sehingga dirinya bersama jajaran berupaya melakukan penataan ulang, baik manajeman pelayanan kepada masyarakat juga melakukan renovasi kantor yang labih baik.


“Alhamdulillah berkat keinginan dan upaya keras kita bersama, dengan kondisi kantor saat ini serta pola pelayanan yang baik diapresiasi oleh Pak Wakil Menteri. Dan tahun ini harus sudah mendapat predikat WBK,” ujarnya. (Ris).

Bagikan:

Komentar