|
Menu Close Menu

Ketua PKS Jawa Timur Ikut Doakan Putra Kang Emil

Sabtu, 04 Juni 2022 | 12.53 WIB

Ucapkan Turut berduka Ketua DPW PKS Jawa Timur untuk Emmeril Kahn Mumtadz, putra dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Surabaya- Emmeril Kahn Mumtadz, Putra Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) yang hilang Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) hingga saat ini belum ditemukan.


KBRI di Swiss telah menyampaikan bahwa pihak otoritas setempat sudah mengubah status pencarian Eril yang awalnya berstatus mencari orang hilang (missing person) menjadi berstatus mencari orang tenggelam (drowned person).


Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil beserta istri juga sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini bahwa putranya, Emmeril Kahn Mumtadz sudah meninggal dunia karena tenggelam sebagaimana edaran MUI Jawa Barat.


Beredar foto juga Ridwan Kamil beserta keluarganya melakukan sholat ghaib sebelum bertolak pulang ke Indonesia.


Tentu, peristiwa ini membuat banyak pihak ikut berduka dan ikut mendoakan cobaan yang menimpa Kang Emil. Dari Jawa Timur, doa itu tidak hanya datang dari warga, tapi  Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa juga ikut mendoakan.


Selain Gubernur Khofifah, keluarga besar DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur juga turut berduka cita serta mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril)


" Ikut merasakan betapa berat memang menerima musibah keluarga Kang Emil, Gubernur Jawa Barat atas belum diketemukan sang putra tercinta, Kang Eril," ucap Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, saat dikonfirmasi media. Sabtu, ( 04/06/2022).


Politisi yang akrab disapa Kang Irwan ini memuji ketabahan keluarga Kang Emil dalam menghadapi cobaan tersebut.


" Namun, sungguh luar biasa, keluarga ini hebat, tulus dan ikhlas menerima cobaan yang dahsyat ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan yang terbaik bagi Kang Eril dan memberikan keteguhan keluarga Kang Emil. Aamiin," kata Irwan.


" Mari kita mendoakan Kang Eril, Kang Emil dan keluarga, Al-Fatihah...,"tambah Kang Irwan yang  namanya masuk dalam Bursa Calon Gubernur Jawa Timur dari kalangan Ketua Parpol. (Had).

Bagikan:

Komentar