|
Menu Close Menu

Lora Fadil Apresiasi Silaturahmi Surya Paloh dan Prabowo Subianto

Kamis, 02 Juni 2022 | 08.58 WIB

Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem saat terima Silaturahmi Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra di Kantor Partai NasDem Tower. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Silaturahmi Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai NasDem dengan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra di Kantor Partai NasDem Tower Jalan RP. Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022), mendapatkan apresiasi dari kalangan kader Partai NasDem.


KH. Ach Fadil Muzakki, kader NasDem yang juga Anggota Komisi VIII DPR RI meyakini pertemuan dua tokoh penting yang sekaligus dua sahabat lama itu akan melahirkan hal yang positif untuk Indonesia yang lebih baik lagi.


" Sebagai kader saya sangat bersyukur, pertemuan itu sangat luar biasa, dan pasti akan menghasilkan sesuatu yang terbaik untuk Indonesia yang lebih baik lagi," tukas politisi muda yang akrab disapa Lora Fadil ini saat dikonfirmasi.


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso ini menyebut bila pertemuan dua Ketua Umum Partai teresebut membuktikan bahwa keduanya merupakan sosok yang menempatkan kepentingan Bangsa diatas semuanya.


" Sebenarnya itu silaturahmi biasa, dalam rangka menyamakan persepsi, menyamakan visi, mencari kesamaan, dalam membangun Indonesia yang lebih baik," tandasnya.


Ketiga disinggung soal kemungkinan Partai NasDem mendukung Prabowo Subianto diusung sebagai Capres 2024. Lora Fadil menjawab secara diplomatis. " Semua serba mungkin mas, apalagi Pak Prabowo memang salah satu sosok yang namanya masuk radar Capres NasDem, sebab survei beliau tinggi, tapi sebagai kader semuanya kami percayakan ke Pak Ketum," pungkas politisi muda yang namanya sering muncul dalam bursa Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim. (Had).

Bagikan:

Komentar