|
Menu Close Menu

Survei ARCI ; 79,5 Persen Masyarakat Kota Kediri Puas terhadap Pelayanan Kesehatan

Jumat, 03 Juni 2022 | 07.25 WIB

Baihaki Sirajt, Direktur Eksekutif Accurate Research and Consulting Indonesia ( ARCI ) saat memaparkan hasil survei terbarunya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Kediri- Sebanyak 79,5 Persen masyarakat Kota Kediri puas terhadap pelayanan kesehatan di kepemimpinan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar selama tiga tahun terakhir.


Demikian hasil survei dari Accurate Research and Consulting Indonesia ( ARCI ) dalam rilisnya kepada awak media  kamis ( 2/6/2022 ).


Berdasarkan hasil survei terbaru yang kami lakukan , hasilnya mayoritas masyarakat kota kediri puas terhadap kepemimpinan wali kota kediri Abdullah Abu Bakar khususnya  pelayanan  kesehatan ," kata Direktur Eksekutif ARCI Baihaki Sirajt jelasnya.


Kemudian di sektor pelayanan publik masyarakat Kota Kediri 63,1 persen dan sektor pendidikan 61,7 persen. " Sedangkan infrastruktur 67,2 persen puas terhadap kinerja kepemimpinan Abdullah Abu Bakar," tegasnya.


Lebih jauh Baihaki menjelaskan jika Survei ARCI di lakukan pada 11 - 25 April 2022 dengan jumlah responden Proporsional. ' Survei ini menggunakan metode multistage random sampling dengan jumlah 400 responden dengan marging of error kurang lebih 5 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen." Quality Control terhadap hasil wawancara di lakukan secara random 20 persen sampel di datangi kembali oleh sepervisor ( spot chek ) dalam kualiti kontrol dan tidak di temukan kesalahan yang berarti," pungkasnya. (Rilis).

Bagikan:

Komentar