|
Menu Close Menu

400 Kader PKB Sumenep Siap Hadiri Harlah dan Deklarasi Gus Muhaimin The Next President 2024

Jumat, 05 Agustus 2022 | 16.35 WIB



Lensajatim.id, Sumenep- Sabtu 06 Agustus 2022 DPW PKB Jawa Timur akan menggelar puncak perayaan Harlah PKB yang ke 26 di GOR Delta Sidoarjo. Selain perayaan Harlah, dalam acara tersebut juga akan ada Deklarasi Deklarasi Gus Muhaimin The Next President 2024 akan ditandai dengan launching 200 Mobil Mabes Rakyat (maju bersama rakyat).


Hal itu disambut antusias oleh kader PKB dari berbagai daerah di Jawa Timur. Salah satunya, sebagai bentuk keseriusan untuk mensukseskan acara yang akan dihadiri langsung oleh Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum DPP PKB, DPC PKB Kabupaten Sumenep siap mengirimkan 400 kader militannya di acara tersebut. 


" Sumenep ada 400 kader PKB yang Insyaallah akan datang pada Harlah di GOR Delta Sidoarjo besok," jelas M. Muhri, Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sumenep saat dikonfirmasi media. Jumat, (05/08/2011).


Menurut politisi muda yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sumenep ini, hal itu sebagai bentuk militansi kader PKB Sumenep, sekaligus bentuk keseriusan untuk mengawal dan memenangkan Gus Muhaimin sebagai Capres dalam Pilpres 2024 mendatang. 


" Selain itu acara besok juga menjadi ajang silaturrahim sekaligus konsolidasi organisasi," tegasnya. 


Disinggung, terkait target PKB Sumenep di Pileg 2024, mantan Ketua PC GP Ansor ini menjawab bila PKB Sumenep menargetkan ada peningkatan perolehan kursi. 


" Kita berupaya naik dari 10 kursi harapannya menjadi 12 kursi," pungkas Wakil Rakyat dari Dapil V ini. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar