|
Menu Close Menu

Kabar Duka, Agus Idris, Anggota DPRD Situbondo dari PPP Wafat

Jumat, 26 Agustus 2022 | 19.19 WIB



Lensajatim.id, Situbondo- DPRD Kabupaten Situbondo Jawa Timur berduka. Salah satu anggotanya yaitu H. Agus Idris dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wafat.


Kabar tersebut dibenarkan oleh koleganya sesama anggota DPRD Situbondo. 


" Iya mas benar kabar tersebut, informasi yang saya terima beliau wafat di salah satu rumah sakit sekitar jam 16.00 WIB," terang Johantono, kolega H. Agus Idris sesama anggota DPRD Situbondo.  Jumat, (26/08/2022).


Menurut politisi muda PKB yang akrab disapa Jhon ini, almarhum wafat dikarenakan sakit. Masih kata Jhon, almarhum sakit lumayan lama, hingga kemudian wafat. 


H. Agus Idris, lanjut legislator yang duduk di Komisi III DPRD Situbondo,  merupakan sosok yang baik dan mudah bergaul. 


" Kami sangat merasa kehilangan, sosoknya  sangat baik, beliau sangat menghargai sesama teman, baik yang lebih muda ataupun yang lebih tua," tandas Sekretaris PC GP Ansor ini. 


Dirinya  mendoakan semoga almarhum wafat dalam keadaan Husnul Khotimah. 


"Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT, semua dosanya diampuni, amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan Semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberikan kesabaran," ucapnya. 


Berdasarkan informasi yang diterima redaksi H. Agus Idris merupakan anggota DPRD Situbondo dari Dapil IV yang sudah menjabat tiga periode. Periode pertama, ia menjabat anggota DPRD Kabupaten Situbondo 2009-2014 dari PKB, kemudian berikutnya ia kembali menjabat anggota DPRD Situbondo 2014-2019 tapi dari partai berbeda yaitu dari PPP. Dan terakhir,  terpilih kembali sebagai anggota DPRD Situbondo 2019-2024 dari PPP. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar