|
Menu Close Menu

Polococoa Classic dan Gemini Kompak Kenalkan Dunia Industri Sejak Dini pada Anak

Kamis, 25 Agustus 2022 | 17.30 WIB

 

Kegiatan Edukasi Dunia Industri pada Anak-Anak yang diselenggarakan oleh Polococoa Classic dan GEMINI pada anak dari Yayasan Pesantren Al-Makmur, Kota Tangerang Banten. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Tangerang- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, Polococoa Classic dan Gerakan Milenial Independen Indonesia (GEMINI) memberikan Edukasi tentang Dunia Industri bagi Anak-Anak di Millenium Industrial di Tangerang Banten. Kamis, (25/08/2022).


Kegiatan itu diikuti oleh kurang lebih 60 anak dari Yayasan Pesantren Al-Makmur Kota Tangerang, Banten.


" Mengenalkan dunia industri sejak dini pada ini sangat penting, apalagi saat ini kemajuan teknologi begitu pesat," terang Nurjannah saat memberikan sambutan.


Menurutnya, kemajuan teknologi secara akumulatif telah mendorong terjadinya revolusi industri serta perbedaan generasi.


" Hal itu menuntut dunia untuk mempersiapkan setiap generasi untuk  cakap dalam menghadapi era distrupsi," tandasnya.


Dian Novita Susanto, Ketua Umum Perempuan Tani HKTI yang hadir dalam acara tersebut juga memberikan motivasi dan semangat pada anak-anak yang merupakan generasi masa depan bangsa.


" Adik-adik sekalian harus punya semangat, keberanian dan punya cita-cita yang tinggi," ucapnya dengan memotivasi.


Selain itu, Ade Ilham, perwakilan dari Polococoa Classic juga memberikan edukasi tentang proses pembuatan coklat.


" Trimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan kegiatan ini, semoga ini menjadi sinergi awal yang baik," ucapnya.


Tampak 60 siswa dari Yayasan Al-Makmur begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka tampak kompak dan riang gembira dalam mengikuti acara. Kegiatan itu memberikan kesempatan kepada semua anak untuk tumbuh dengan sehat dan ceria.  (IR/Red).

Bagikan:

Komentar