|
Menu Close Menu

Program Hisan Cabang Surabaya Mendapat Apresiasi dari Ra Ahmad

Senin, 01 Agustus 2022 | 18.14 WIB

Pengurus Hisan Cabang Surabaya silaturahmi ke Ketua Umum Hisan, Ra Ahmad Zubair di Bangkalan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya - Hisan Cabang Surabaya mendapatkan apresiasi dari  KH Ahmad Zubair, Ketua Umum Himpunan Santri dan Alumni Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan (Hisan). 


Pria yang akrab disapa Ra Ahmad itu mengapresiasi program kepengurusan Hisan Cabang Surabaya yang baru terbentuk. Ia juga memuji pengurus yang didominasi anak muda.


"Saya sangat apresiasi dengan semangat dan program kerja yang telah dirumuskan oleh pengurus harian dan korwil. Program kerjanya bermanfaat untuk masyarakat, seperti baksos dan santunan anak yatim," kata Ra Ahmad, Ahad (31/07/2022) malam.


Ra Ahmad mengatakan, meski terbilang baru tapi Hisan Cang Surabaya sudah melakukan terobosan yang bagus. Ia mencontohkan adanya silaturahmi antar lembaga dan media yang sudah dilakukan pengurus.


"Selain dirasakan masyarakat umum, Hisan juga harus mampu dilihat di media perkembangannya. Karena saat ini adalah era digital, informasi bisa diakses secara mudah lewat telepon genggam atau HP," imbuhnya.


Imam Syafi'i, Ketua Hisan Cabang Surabaya mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan KH Ahmad Zubair selaku Ketua Umum Hisan. Apalagi beliau memberi semangat dan motivasi kepada pengurus.


"Kami sangat senang sekali, ketua umum Ra Ahmad sangat mendukung seluruh program Hisan Surabaya. Apalagi saat ini, banyak sekali santri yang berasal dari surabaya. Kami akan laksanakan pesan ketua umum agar Hisan Surabaya bersinergi dengan wali santri," pungkas Imam. (Red).

Bagikan:

Komentar