|
Menu Close Menu

H Suwandy Firdaus Bagikan Bantuan Seperangkat Alat Olahraga di Desa Duyung dan Trawas

Minggu, 16 Oktober 2022 | 23.45 WIB

H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi NasDem memberikan bantuan separangkat alat olahraga sepak bola untuk Desa Duyung dan Tewas Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto bersamaan dengan acara reses. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Mojokerto- H. Suwandy Firdaus Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur dari Fraksi NasDem melaksanakan reses atau serap aspirasi  di Desa Duyung dan Desa Trawas, tepatnya di Balai Desa Duyung, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Sabtu, (15/10/2022) malam.


Kepala Desa Duyung saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih kepada H. Suwandy Firdaus. Dirinya juga berharap agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung.


Ditempat yang sama, H. Suwandy Firdaus apa yang menjadi aspirasi masyarakat tidak hanya akan ditampung, tetapi juga akan diperjuangkan agar bisa terealisasi.


" Baik usulan berupa program pembangunan ataupun infrastruktur," jelas politisi yang akrab disapa Abah Wandy.


Pihaknya berusaha untuk menjadi wakil rakyat yang amanah. " Percuma jika tidak amanah, berdosa nantinya," terangnya.


Selama ini, lanjut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini, pihaknya sudah merealisasikan beberapa program berupa Rebat Beton, Plengsengan serta program pelatihan yaitu BLK, pelatihan tata rias, tata boga, memasak  serta program karang taruna yaitu bantuan alat olahraga yang sudah tersebar di beberapa kecamatan.


" Tahun 2023 kami akan usahakan ada pelatihan untuk Ibu-Ibu di Desa Duyung dan  Trawas," ungkapnya.


Kegiatan reses itu diakhiri dengan penyerahan bantuan seperangkat alat olahraga sepak bola untuk dua desa tersebut oleh Abah Wandy yang juga Pengurus PC Lazisnu Kabupaten Mojokerto. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar