|
Menu Close Menu

Organisasi Sahabat Mahfud Gelar Jalan Pagi Bersama Menkopolhukam RI di Pamekasan

Minggu, 09 Oktober 2022 | 10.42 WIB

 

Menkopolhukam RI, Mahfud MD Jalan Pagi Bersama Organisasi Sahabat Mahfud di Pamekasan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pamekasan- Organisasi Sahabat Mahfud pagi ini menggelar giat Jalan Pagi bersama Menkopolhukam RI. Giat ini bersifat insidentil, tidak terencana dan hanya diikuti oleh jajaran Organisasi Sahabat Mahfud.


Sembari jalan pagi keliling Monumen Arek Lancor, Menkopolhukam juga sempatkan mampir warung kopi (warkop) samping Masjid Agung Assyuhada' Pamekasan sambil mengenang masa kecil.


Di warung kopi tersebut, Menkopolhukam Mahfud MD ngobrol santai dengan warga pamekasan yang sama-sama sedang ngopi. 


Koordinator Nasional Sahabat Mahfud, H Imam Marsudi menyatakan tersebut bertujuan memberi contoh kepada masyarakat luas untuk senantiasa berolahraga dan menjaga kesehatan.


"Jalan pagi ini terjadi begitu saja tanpa terencana jauh sebelumnya, tujuan kami adalah memberi contoh kepada masyarakat bahwa sesibuk apapun kita harus selalu sempatkan berolahraga dan bersilaturahim menyapa warga. Olahraga itu sangat penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat" ucap staf Khusus Menko Polhukam RI ini.


Sementara Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud Jatim, Firman Syah Ali menambahkan bahwa kegiatan ini biasa dilakukan Mahfud MD dimanapun. 


"Beliau biasa melakukan kegiatan, jalan pagi, olahraga sembari berbaur dengan wong cilik. Kalau lagi ke papua, ya jalan pagi di Papua, kalau lagi di Aceh ya jalan pagi di Aceh, tapi khusus di Pamekasan ini beliau punya kesan tersendiri, bisa bernostalgia ke masa kecil" pungkas Kabid Olahraga Dispora Jatim ini. (Red).

Bagikan:

Komentar