|
Menu Close Menu

Pertunjukan Seni dan Nobar Film G30 S PKI Tandai Peringatan 62 Tahun Karang Taruna di Sidoarjo

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 23.50 WIB

Peringatan Hari Lahir Karang Taruna ke 62 sekaligus peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Satya Abhinaya Desa  Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sidoarjo- Karang Taruna Satya Abhinaya Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur menggelar pertunjukan seni dan nonton bareng film G30 S PKI. Acara tersebut berlangsung di Balai Serbaguna Desa Banjarbendo  dalam rangka memperingati Hari Lahir Karang Taruna ke 62 Tahun sekaligus Hari Kesaktian Pancasila. Sabtu, (01/10/2022).


Kegiatan yang berlangsung secara  khidmat dan penuh makna tersebut dihadiri seluruh anggota Karang Taruna Se-Kecamatan Sidoarjo beserta masyarakat Desa Banjarbendo, hadir juga Bapak Kepala Desa Banjarbendo, Bapak Sugeng Bahagia, S.H beserta stokholder di lingkungan Pemerintah Desa Banjarbendo. 


Bapak Sugeng Bahagia, S.H mengaku sangat bangga dan takjub atas kinerja yang telah dilakukan oleh kader-kader Karang Taruna Satya Abhinaya Desa Banjarbendo dalam mempersiapkan acara syukuran Hari Lahir Karang Taruna dan Kesaktian Pancasila.


" Saya Pribadi dan atas nama Pemerintah Desa Banjarbendo mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi luar biasa teman teman Karang Taruna Desa Banjarbendo dalam mempersiapkan acara pada malam hari ini," ucapnya. 


Dirinya berharap agar semangat pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna tidak hanya berhenti dalam kegiatan yang dilaksanakan saat ini. Kedepan  masih banyak  agenda yang harus dilakukan dan didukung oleh Karang Taruna. "  Khususnya program visi misi saya selaku Kepala Desa," tandasnya.


Ketua Karang Taruna Satya Abhinaya, Fanny Dwi Putra Pamungkas S.Pd mengakui bahwa acara yang digelar merupakan  bentuk ucapan syukur atas 62 tahun berdirinya Karang Taruna, organisasi besar yang juga turut berpartisipasi besar dalam proses pembangunan di segala lini pemerintahan.


" 62 Tahun bukan merupakan umur yang sedikit bagi organisasi sebesar Karang Taruna, mari bersama-sama kita patut bangga telah menjadi bagian dari organisasi plat merah terbesar ini, tentunya tidak hanya pandai dalam menyelenggaran kegiatan namun kader-kader Karang Taruna juga harus bisa menjadi penompang dari visi misi yang telah direncanakan oleh Kepala Desa ". Ucap pemuda yang akrab di sapa Mas Getuk ini. (Fan/Red).

Bagikan:

Komentar