|
Menu Close Menu

Ribuan Masyarakat Bondowoso Ikuti JJS HUT ke-58 Partai Golkar

Minggu, 16 Oktober 2022 | 14.49 WIB

Kegiatan JJS dalam rangka HUT ke 59 Partai Golkar yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bondowoso - Ribuan masyarakat Bondowoso antusias ikuti jalan jalan sehat bersama DPD Golkar Bondowoso dalam rangka HUT Golkar ke 58, Minggu (16/10/2022).


Berbagai lapisan masyarakat dari semua kelompok usia sejak pagi memadati Lapangan Kelurahan Sekarputih  Kacamatan Tegal Ampel. 


Mereka memulai JJS menuju Alun-Alun Ki Bagus Asra dengan dipimpin oleh jajaran pengurus DPD Kabupaten dan DPD Provinsi seperti Anggota DPR RI Komisi XI Zulfikar Arse Sadikin.


Setelah kembali dari Alun-Alun Kota dengan jarak tempuh sekitar 4 km, masyarakat sudah ditunggu beberapa artis yang siap menghibur peserta JJS dan berbagai macam doorprise yang siap dibawa pulang. 


Tak tanggung, doorprise utamanya adalah satu ekor sapi senilai Rp 15 juta lebih.


Ketua DPD Golkar Bondowoso Ady Kriesna mengatakan tak menduga animo masyarakat untuk memeriahkan hari lahir Partai Golkar sangat tinggi. 


Peserta yang diperkirakan hanya sekitar 2 ribu orang, justru mendakati hari pelaksanaan permintaan kupon turus bertambah hingga mencapai 7 ribu peserta.


"Target kami diangka 2 ribu ternyata sampai 7 ribu peserta. JJS ini merupakan agenda nasional Golkar yang dilangsungkan di berbagai daerah. Jumlah peserta di sini akan dikonfirmasi sehingga secara nasional akan memecahkan rekor muri dengan peserta JJS Partai Politik terbanyak," ungkap mantan Ketua AMPI Bondowoso ini.


Ady Kriesna berterimakasih atas penghormatan masyarakat kepada Partai Golkar khususnya kepada DPD Golkar Bondowoso.


Sebagai bentuk terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat, Golkar Bondowoso akan terus menguatkan komitmen untuk mensejahterakan masyarakat.


Oleh sebab itu, prioritas DPD Golkar Bondowoso saat ini adalah membahagiakan masyarakat. Memperjuangkan pertumbuhan ekonomi, terfasilitasinya layanan kesehatan, terjaminnya pendidikan hingga menciptakan kedamaian.


Soal perolehan kursi pada Pemilu 2024, DPD Golkar Bondowoso tak memasang target. Menurut Ady Kriesna, soal suara urusan belakangan pada saat Pemilu.


"Intinya kita senang-senang bareng masyarakat Bondowoso. Tidak punya target kursi. Yang penting bersenang dengan masyarakat soal target pada saat pemilu saja," tegasnya.


Meski tensi Pemilu 2024 sudah mulai hangat, Golkar Bondowoso masih memaknai tahun ini sebagai momen untuk berbuat menunaikan aspirasi masyarakat, ketimbang pusing memikirkan pemenangan.


"Kita sekarang waktunya partai berbuat, bukan justru menghitung soal target kursi. Berpartai tak boleh tegang-tegang. Jangan spaneng. pokoknya kita happy-happy dengan masyarakat. Itu sejatinya partai politik," pungkasnya.(Nang)

Bagikan:

Komentar