|
Menu Close Menu

Arumi Bachsin Launching Buku 'Aku Anak Sehat dan Kuat'

Rabu, 16 November 2022 | 14.17 WIB

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak saat launching buku ' Aku Anak Sehat dan Kuat' . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak melaunching buku berjudul 'Aku Anak Sehat dan Kuat'.


Launching tersebut dilaksanakan pada Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur dan Perencanaan PKK Sehat Lestari Berencana Tahun 2022, yang dilaksanakan di Senyum World Hotel, Batu, Selasa (15/11/2022). 


Sebagai informasi, Buku 'Aku Anak Sehat dan Kuat' yang ditulis Arumi Bachsin merupakan buku anak bergambar yang mengisahkan tentang seorang ibu dan kedua anaknya mendatangi Posyandu untuk melakukan imunisasi. Buku tersebut juga berpesan, pentingnya imunisasi bagi anak dalam rangka membuat sistem kekebalan dalam tubuh.


Menurutnya, buku tersebut sebagai upaya mengimplementasikan gerakan gemar membaca bagi anak usia dini untuk mendukung gerakan literasi. Buku tersebut dibuat dengan gambar yang menarik dan dengan berbagai macam warna. Sehingga diharapkan anak-anak lebih minat untuk membaca. (Red).

Bagikan:

Komentar